AKHIRNYA SAH! SULE Dan NATHALIE HOLSCHER | Saya Yakin

2020/09/28
5 022 184 再生回数

Sule di Kabarkan Akan Segera Menikah Dengan Nathalie Holscher
Andre Taulany Terlihat Bahagia, Pria Yang Kini Sibuk di Sule Chanel Atau Tema Indonesia Hingga Canda wayang ini Di anggap Serasi sama Nathali.
AKHIRNYA SAH! SULE Dan NATALIE HOLSTER, Saya Yakin.
Saksikan!
Hanya di Tema Indonesia...

Please check our social media
Instagram : instagram.com/tema.indonesia/
Follow our host social media
Sule : instagram.com/ferdinan_sule/
Andre : instagram.com/andreastaulany/
#temaindonesia #cuan

コメント数
  • JOIN TELEGRAM OFFICIAL TEMA INDONESIA t.me/temaindonesiachannel TEMA 1000 GIVEAWAY TOTAL HADIAH 15 JUTA | GRAB FAST

    Tema IndonesiaTema Indonesia3 ヶ月 前
    • Mampir Kuy 🤙

      OFFICIAL RYOFFICIAL RYヶ月 前
    • Mas Kawin Belum Lunas, Kini Teddy Minta Warisan ke Putri jpworlds.info/up/bideo/hpzUnppii6Vi3Z8

      BUNGA_ON OFFICIALBUNGA_ON OFFICIALヶ月 前
    • Gak kuat hp nya euy, pake wa aja sering ngehang.

      A CetetA Cetetヶ月 前
    • Yanti YantiYanti Yanti2 ヶ月 前
    • Yanti YantiYanti Yanti2 ヶ月 前
  • Semoga langgeng kang Sule & Natalie,Tuhan slalu.melindungi🙏🙏🙏

    Hanny ThnHanny Thn2 日 前
  • 🤗😘😍🥰

    DwiAprilia RosaArinaleniDwiAprilia RosaArinaleni5 日 前
  • Gue like ah...

    Mr. ChessplenxMr. Chessplenx9 日 前
  • Sudah lama cuman sudah tidak pernah ada lagi kenapa?

    Devi WowilingDevi Wowiling10 日 前
  • 🤳✍️🔔

    Bas UkiBas Uki16 日 前
  • Prinsip mang suli bagus,g butuh masa lalu butuh juga masa depan

    Salsabila putriSalsabila putri18 日 前
  • ini acara punya siapa sih...gak jls...kadang ini itu

    TEDDY PAGITEDDY PAGI18 日 前
  • GK ADA SALAHNYA KANG SULE..PERAWATAN DI SALON BIAR G BULUK" AMAT, MAAF Y KANG SULE.. BKN BERARTI KANG SULE JELEK..DASARNYA CAKEP...CM KURANG PERAWATAN.KANG SULE ORANG KAYA.. KECIL BIAYA PERAEATAN

    Handi HanaHandi Hana23 日 前
  • yes

    zie ziezie zie26 日 前
  • Klo teh lina (almh) setia dampingi kang dr saat bukan sapa2, smoga tehNat setia dampingi kang smp bukan siapa2 (tp mgkn ga sih, secara kang kan komedian talented & tajir melintir)

    Ms DessyMs Dessy28 日 前
  • Semoga rukun" selamanya dan mnjadi pasangan yg mawadah warohmah amiiin...yra

    Jati SajatiJati Sajatiヶ月 前
  • Mampir Kuy 🤙

    OFFICIAL RYOFFICIAL RYヶ月 前
  • Mantab cantik montok bertato mualaf semoga istiqomah

    Dini DwiRealDini DwiRealヶ月 前
  • Sukses bro

    arfian 2015arfian 2015ヶ月 前
  • natalie ketawanya gemezzin

    abdulloh arsyadabdulloh arsyadヶ月 前
  • 👍👍

    Karten KartenKarten Kartenヶ月 前
  • 11:13 haji Andre: gw kasi tau yah sebenernya itu bkn tatoo? Nathalie: ya...ya..ya Haji Andre:Tapi itu BUDUK....auto ngakak

    Kinan OfficialKinan Officialヶ月 前
  • Bang Haji Andre itu botol2 isinya beneran?

    Marfuah ShokibulMarfuah Shokibulヶ月 前
  • ps5!!

    Dodom PratamaDodom Pratamaヶ月 前
  • Lihat mata Natali Polos

    Alfi SyahrilAlfi Syahrilヶ月 前
  • Cepat nikah bang Sule,doa kami selalu mendukung,,jagalah yg dittip kan Allah sama bg Sule amin

    BLAK SWiissBLAK SWiissヶ月 前
    • udh pea

      Momok HunterMomok Hunterヶ月 前
  • Cakep

    YUSEF SUPRIYADIYUSEF SUPRIYADIヶ月 前
  • Alhamdulillah

    Tuuk RumokoyTuuk Rumokoyヶ月 前
  • 😂😂😂 dasar dua sahabat ngomong pada lucu....

    Ramlan TeaRamlan Teaヶ月 前
  • Gw langsung sukbrek bang setelah kang Sule nyubrek

    TOOSONN TEROOSTOOSONN TEROOSヶ月 前
  • Mantab mas sule punya istri cantik dan solikah mudah2 lageng sampe nenek2 dan kakek2 amiiiin

    Yanto PurnomoYanto Purnomoヶ月 前
  • Oh ini awal sblm menikah kang sule

    zakie mechmedzakie mechmedヶ月 前
  • Kang sule.kel. hebat

    badrun dologbadrun dologヶ月 前
  • Mending jajan aja lah, drpd nyoba²

    geem popogeem popoヶ月 前
  • Mntp skli y bg andry nnyk2 mslah rmh tngg kang sule.rmh tngg skinh dn warhmah dn warhhim berkat dn berkat umr semua.

    Hanafia aminHanafia aminヶ月 前
  • .

    Bapak AnjasBapak Anjas2 ヶ月 前
  • Mending mantan org bar bar jdi baik drpda mantan org baik" trs jdi bar"..

    Luiiz ErviiaLuiiz Erviia2 ヶ月 前
  • Amiiin semoga menjadi muslimah sejati

    salamun coysalamun coy2 ヶ月 前
  • cantik baik lagi siapa yg ndak akan mau u...lala

    jusmaida sidinjusmaida sidin2 ヶ月 前
  • Selamat ya, semoga bahagia jpworlds.info/up/bideo/sX6zpcyKp2uEvXE

    jurusCADjurusCAD2 ヶ月 前
  • Alah blegedea

    Labib rolando putra MalvinLabib rolando putra Malvin2 ヶ月 前
  • Beneran kang Sule yang masuk Islam karena Alloh SWT itu beda,saya lihat istri kang Sule memancarkan cahaya

    Koko KomarudinKoko Komarudin2 ヶ月 前
  • Salut.

    Veronica SupraptiniVeronica Supraptini2 ヶ月 前
  • Alhamdulillah, seneng dengar nya turut bahagia utk Natali dan kang Sule

    Ade PurwatiAde Purwati2 ヶ月 前
  • Orang kaya tinggal pilih jadi

    Sushilo DoyonoSushilo Doyono2 ヶ月 前
  • Kang sule mimpi apa ya istrinya cantik banget semoga natali yg terbaik buat kang sule

    Sri KarningsihSri Karningsih2 ヶ月 前
  • Pak Haji andre slalu kompak dgn bang sule. Dan kocak trus ya Saling dukung jpworlds.info/up/bideo/hovcfsWvg36p25s

    iiw chaneliiw chanel2 ヶ月 前
  • Saling menguatkan sule nathalie ya salam @popita_2 🙂

    Paidi _AremaPaidi _Arema2 ヶ月 前
  • Langgeng trus kang Sule komdian paforitku

    Sibantri 96Sibantri 962 ヶ月 前
  • Semoga calon pendamping kang sule istiqomah menjadi seorang muslimat sampai ahir hayat.

    Abdurrahmanujang UjangAbdurrahmanujang Ujang2 ヶ月 前
  • Prikitiw lah 😁😁👍🏻

    Aky's BulleAky's Bulle2 ヶ月 前
  • Semoga nathalie mendapatkan surganya alloh

    RS OfficialRS Official2 ヶ月 前
  • Kang sule adain tausiah dengan tuan giru ustadz abdul somad... buktikanlah kang sule

    Rusmani kuplukRusmani kupluk2 ヶ月 前
  • Bahagia slalu buat akang sule dan kk natalie pokoknya doa trbaik

    Cule RahayuCule Rahayu2 ヶ月 前
  • Smg.sule.natali.langgeng.tetap.romantis.shat.sukses.sll.zmin

    aaa aaasaaa aaas2 ヶ月 前
  • Ikut senang dgn masuk Islamnya dia

    Adi SubekhiAdi Subekhi2 ヶ月 前
  • Pandanglah orng dari keinginanya melihat masa depan. Bukan mlihat masa lalllunya

    nurlian syahnurlian syah2 ヶ月 前
  • shorturl.ca/girlxxxx9809hub reindirizzare gli altri pazienti in mentali 💋 mogę usłyszeć wszystko z powrotem z tej twojej angielskiej arystokracji, tylko chodzić z

    Christine RogersChristine Rogers2 ヶ月 前
  • Kang Andre sdh 1000000 % Komedian ya...bravooooooo

    RAMAN WAEL WaelRAMAN WAEL Wael2 ヶ月 前
  • Amin, moga SAMAWA

    Subi RohmanSubi Rohman2 ヶ月 前
  • Natalia tenang aja

    Yusran AbbasYusran Abbas2 ヶ月 前
  • Mudah2an bahagia

    Yusran AbbasYusran Abbas2 ヶ月 前
  • bismilah moga istiqhomah aminnn

    Fara faraFara fara2 ヶ月 前
  • Wahhh keren jos gandos. Mantul jos

    M Ridho fishingM Ridho fishing2 ヶ月 前
  • Cocok kang sule sma tth natali....tetep rendah hati yh jangan sombong.

    Cici SuryaniCici Suryani2 ヶ月 前
  • Asalamualikum kang sule kang andre sehat selalu. Ya kang Salm dari #Bogor

    Aku KamuAku Kamu2 ヶ月 前
  • Jempolnya kenapa pak haji???😁😁

    Ki Dawiel KasoetKi Dawiel Kasoet2 ヶ月 前
  • Video kang sule nikahh😱😱 jpworlds.info/up/bideo/sF7Fg86Mj66avIk

    faldarickna maisyaharanifaldarickna maisyaharani2 ヶ月 前
  • Wahhhhh ini udah ada videonya aja akang sule udah nikahan jpworlds.info/up/bideo/sF7Fg86Mj66avIk nih link nya

    Lala LiliLala Lili2 ヶ月 前
  • Lahhh kann kang Sule Ama kakak natilie kan memang udh sah jpworlds.info/up/bideo/sF7Fg86Mj66avIk nih video nya

    Agrel devankaAgrel devanka2 ヶ月 前
  • Wah ternyata bener ya sudah sah ya liat di channelnya Pulang Production nih linknya jpworlds.info/up/bideo/sF7Fg86Mj66avIk

    Dela RiantiDela Rianti2 ヶ月 前
  • Alhamdulillah udah nikahh Yaaa kang Sule dan teh Nathalie🤗aku tau dari video di jpworlds.info/up/bideo/sF7Fg86Mj66avIk

    Iyutt OctaviaaaIyutt Octaviaaa2 ヶ月 前
  • Ehh udah nikahh yaaa, aku liat di chanel nya pulang production jpworlds.info/up/bideo/sF7Fg86Mj66avIk

    Firda DindaFirda Dinda2 ヶ月 前
  • Iiii bukannya udahnikahh yaa??jpworlds.info/up/bideo/sF7Fg86Mj66avIk

    Azura PriciliaAzura Pricilia2 ヶ月 前
  • Dah ah ko sule sama natali jpworlds.info/up/bideo/sF7Fg86Mj66avIk ini video nya

    Van ChannelVan Channel2 ヶ月 前
  • Cewenya dr kalangan apa ya

    Lina TanLina Tan2 ヶ月 前
  • Pasti yg mualaf dari yg tdk jalankn agama sebelumx sperti perempuan ini, roger, virgoun, Tujuannya ya uang

    Agus AsmanaaAgus Asmanaa2 ヶ月 前
  • Amin....semoga sampi kakek nenek...saling syg....

    TerIndah IndahTerIndah Indah2 ヶ月 前
  • Salut banget deh sama kang SULE

    YUSUP MULYANA long lexYUSUP MULYANA long lex2 ヶ月 前
  • Mudah2 cepat nikah aja deh

    Bahagia SllBahagia Sll2 ヶ月 前
  • 27:00 "njjir, gw salah ngomong"

    rukustirukusti2 ヶ月 前
    • 👍👍👍

      Sani RosaeniSani Rosaeni2 ヶ月 前
  • Ku suka ketawa natali, has banget jadi tambah cantik dengan.ketawanya

    NANANG RAMDHANNANANG RAMDHAN2 ヶ月 前
  • Wahhh kesini gara gara link video @Pulangproduction #videosulenikah

    Iyutt OctaviaaaIyutt Octaviaaa2 ヶ月 前
  • 15:09 bikin merinding dan terharu... Semoga kang ule sm teh natali sekeluarga diberikan kebahagian, keselamatan dunia akhirat..

    didie rohimdidie rohim2 ヶ月 前
  • Natali sekarang Cantik banget" buat kang Sule Jaga dia dan bimbing baik2x kang sule saya selalu mendoakan orang yng bisa menerima orang apa adanya dan membimbing menuju jalan yang benar. Ketimbang yang hanya bisa mencibir tapi tidak bisa melakukan apa apa

    Drivermuda BelajarDrivermuda Belajar2 ヶ月 前
  • Saya kasihan , Sule sampe order 30 sabun 😂😅

    Firman NurmansyahFirman Nurmansyah2 ヶ月 前
  • Natalie mirip mbk Lina,,,,beda dia langsing model mukanya aga mirip,,,kyk a mbk Lina persi langsing,,,,maaf pndangan saya 🙏

    Riytha IndrayadiRiytha Indrayadi2 ヶ月 前
  • ZAMAN EDAN.......SULE KAYAK RENGGINANG KOK MAU YA......HAAAAAAAA..... ANDAI BUKAN ARTIS GAK BAKALAN MAU.......HAAAAAAAAAAA...

    antonio banderasantonio banderas2 ヶ月 前
    • @Ahmad Setiawan kok iri .....kasian cewek nya ....haaaaaa ....FUCK

      antonio banderasantonio banderas2 ヶ月 前
    • Iri bilang boss!!!! Fvck🖕🏻

      Ahmad SetiawanAhmad Setiawan2 ヶ月 前
  • Bagus sekali kang Sule Ama Nathalie terbuka TDK ad rahasia2 an sukses trus

    Sugeng SuhariyantoSugeng Suhariyanto2 ヶ月 前
  • Aamiin Ya Robbal Alamin

    Meli IhihMeli Ihih2 ヶ月 前
  • Kelihatan banget yang cewek nya ngarep banget ama sule cewek jalanan ketemu org kaya ya di gasss

    Nicolas PutraNicolas Putra2 ヶ月 前
  • Suatu saat,,semua motivasi terdalam dlm hati manusia,terkuak,,,

    Yusuf ahimsaYusuf ahimsa2 ヶ月 前
  • gini ya kl yg lagi puber seru juga non tonnya wkwkwkwk

    Thethe'miet CianjuerThethe'miet Cianjuer2 ヶ月 前
  • Alhamdulillah...ikut seneng dech.. Smg tdk hanya sayang sm kang sule sj tp hrs sayang sm anak² nya kang sule.. .

    sri wahyuningsihsri wahyuningsih2 ヶ月 前
  • Ini lah cermin Indonesia..berbeda beda tapi kita saudara Semua..sy Katolik dan sangat sokong sama pak jomblo untuk berkeluarga lagi..

    Lilis MaesarohLilis Maesaroh2 ヶ月 前
  • Follow Instagram ku imamamriwardhani67 bro

    Imam Amri WardhaniImam Amri Wardhani2 ヶ月 前
  • smg kang sule bs mejdi imamnya mbk Natali...

    YAYIK SUNARYATIYAYIK SUNARYATI2 ヶ月 前
  • Mantap pertahankan sunat

    Deri DerideriDeri Derideri2 ヶ月 前
  • Semoga samawa

    Neneng HauliahNeneng Hauliah2 ヶ月 前
  • semoga kang Sule cepat nikah dgn Nathali. kita doakan.

    Emah WatiEmah Wati2 ヶ月 前
  • TEMA,,maju trus,,bang andre menyinggung mslh tato kang sule,,natali kan tdk tau dlm islam mslh tato,,hrs'y kang sule berusaha juga menghapus tato krn dlm islam tato tu ngak boleh,,menghalangi air wudhu,,cobalah bang andre salam ke kang sule berusaha untuk hapus insaalloh Alloh maha pengampun.,kalo natali masuk islam udah bersih,,mau dihapus atau ngak tatonya ngak mslh..

    wildan wilwildan wil2 ヶ月 前
  • Semoga langgeng.....semoga Natalie tidak melahat Sule dengan kepopulritas dan materinya aja...karna kalo cinta karena popularitas dan materi Sule siap2 ditinggalkan Natalie

    Amellia RamadaniAmellia Ramadani2 ヶ月 前
  • Mumpung bulang maulud sunnah rosul

    ابن مجاهد soldier of allahابن مجاهد soldier of allah2 ヶ月 前
  • swara ketawanya natalie kok kyk swara tah lina ya. bnr gk sih.apa aku aja yg merasa sm dgn teh lina😊

    Lia EllaLia Ella2 ヶ月 前
JPworlds