COKI & MUSLIM : ALDI TAHER ITU KREATIF, KENAPA DI BENCI?!

2021/04/27
1 761 588 再生回数

Coki Pardede dan Tretan Muslim siap membuat kegaduhan di episode 3podshow kali ini.
Terkenal dengan candaan yang aneh dan berani, bahkan kerap menimbulkan kontroversi sebenarnya apa sih motif dibalik komedi Coki Muslim ini?
Penasaran dengan kisah dibalik duo stand up komedian Coki dan Muslim ? Langsung aja nonton 3podshow bersama Soleh Solihun sampai habis!
---
Follow Us On Instagram :
instagram.com/its3second/​

Visit Our Website :
3second.co.id/​

Listen to 3PODSHOW On Spotify :
open.spotify.com/show/6xANIcL​...

--
3Podshow adalah program baru di kanal JPworlds 3Second TV. Program yang dikemas ciamik dengan memadu-madankan podcast dan talkshow. Dipandu oleh host Soleh Solihun dengan kemampuan jurnalis yang tidak diragukan lagi. Mampu menciptakan suasana santai namun tetap berbobot. 3Podshow hadir dengan bintang tamu yang menarik dari segala kalangan.

コメント数
  • Coki kadang menjadi partner saya tapi lebih sering jadi anak saya

    Tretan UniverseTretan Universe20 日 前
    • Anak angkat

      Erwin_ rommel_001Erwin_ rommel_00112 時間 前
    • Anak durhaka chuaaksss

      Agung AryaAgung Arya16 時間 前
    • klo dalam agama, mungkin anda gagal jd ayah klo anak anda kek coki, hilang salah satu investasi akherat

      Wildan IzecsonWildan Izecson日 前
    • @Muhammad Yuss Dwi Aditya Chuaaakzzz

      HH日 前
    • Horus?

      pawone mbok Plolong 475pawone mbok Plolong 475日 前
  • 9

    Fadly AjjFadly Ajj13 分 前
  • 👏🏼👏🏼👏🏼

    Patrick Armando Jonathan P.Patrick Armando Jonathan P.時間 前
  • Kah kah kahhh

    Nesa AnaztesiaNesa Anaztesia4 時間 前
  • Klo diperhatiin logo 3pod show dibelakang coki...koq bisa pas bentuk tanduk iblis y hiya..hiya..hiya

    mahesa nurmahesa nur9 時間 前
  • Artinya coki tidak pancasila dong, wkwkwk. Coki di ktp status agama nya apa ya

    ar' vzanar' vzan10 時間 前
  • Tujuan Aldi Taher adalah agar dibenci dan dibully orang. Yang dengan itu ia menjadi bahan pembicaraan. Trus ? Yang ujung2nya duit karena trus diundang kesono-kemari. Dan sejauh ini strateginya cukup berhasil.

    Rakai PikatanRakai Pikatan11 時間 前
  • Coki itu type orang yg rasional, penjelasan yang bisa ia terima adalah penjelasan rasional. Andaikan agama bisa sampai kepada dia secara sepenuhnya rasional maka akan ia terima.

    Omen WiskyOmen Wisky12 時間 前
  • shitt gw setuju banget ama si pendusta agama ini. gw yakin dia tipe thinker, yg kalo ngambil keputusan berdasarkan logika pikiran ketimbang kepuasan orang

    Citra AlfaCitra Alfa12 時間 前
  • aldi taher pemersatu cokmus 🤗

    Muhammad YusufMuhammad Yusuf13 時間 前
  • pas pilihan2 2 orang itu sih yg kocak.. parah coki muslim ngakak nontonnya🤣 pas kekeyi ngubur diri🤣

    sonny putrasonny putra14 時間 前
  • Asik pnya tmn kea gini.sayangnya gw ga punya.adanya yg luknut semua anjir...jd gw males kluar rmh buat ktmu bhkan ngobrol... 😂

    Bella TikaBella Tika14 時間 前
  • ada kesempatan dikit.... serang teroooosss wkwkwk

    MasMukMasMuk14 時間 前
  • Menjual ayat Alquran dengan harga murah , akan terhina di dunia akhirat

    es teh panases teh panas15 時間 前
  • Parah sih😂😂😂😂 1:10:45

    Ye QiuYe Qiu16 時間 前
  • Di tempat saia.. Orang jual bensin di dpn pom bensin justru lebih lengkap ketimbang pom bensin nya sendiri bgsd😂

    muhammad lutfimuhammad lutfi16 時間 前
  • It's called agree to disagree, hal yang taboo di Indonesia.

    Benediktus Danang SatriaBenediktus Danang Satria17 時間 前
  • Bangsat lama" Banyak yg ngikut kaum coki😂

    muhammad lutfimuhammad lutfi18 時間 前
  • "reuni tanggal cantik" awokawokawok

    kabras indrakabras indra18 時間 前
  • Langsung aku cari buronan ormas di google🤣

    Hendar OfficialHendar Official18 時間 前
  • harus diakui Kang Soleh memang piawai dalam memandu wawancara

    Andi SarontoAndi Saronto19 時間 前
  • Baru ingat kalau Coki itu adalah Reza Pardede yg dulu suka tampil di Stand up comedy kampus D.. ya ya.. ya..

    Titiek IrewatiTitiek Irewati19 時間 前
  • Real setan vs ustad

    Zki GamingZki Gaming19 時間 前
  • 55.41 buronan ormas🤣🙈

    •D•M•S• Rama•D•M•S• Rama19 時間 前
  • ROCKY G: FAKTA2 SI EDY SEBUT INDON HUKUM NGENTOT SETAN MONYONG JOKOWIW & JIN ITEM MAKPUD MD MUSLIM2 INDON LEBIH BIADAB dari ISRAEL INI Kasus Pelanggaran HAM BERAT TDK Tuntas Tragedi Mei 1998: Kenangan dua ibu kehilangan anaknya Kerusuhan Mei 1998: "Apa salah kami sampai (diancam) dibakar&dibunuh?" Pada 13 Mei 1998 malam. "Pertama telepon dari laki-laki katanya ada perkosaan terhadap etnis Tionghoa di Jakarta Utara. Kami pikir itu bohong, namun sekitar jam 8 ada lagi perempuan menelpon mengatakan ada perkosaan di Jembatan Tiga di Cengkareng," jelas Ita. Akhirnya malam itu, Ita dan dua rekannya dari Kalyanamitra pun memutuskan untuk pergi ke kawasan Cengkareng dengan taksi meski belum mengetahui dengan jelas rumah para korban. "Waktu itu di Jakarta Barat sudah ramai, taksi tak bisa masuk, demi keamanan supir taksi menyarankan saya menggunakan syal sebagai kerudung ketika keluar taksi," kata Ita. Dia dan dua rekannya pun berjalan kaki ke Jembatan Tiga. Jalanan ketika itu sudah kacau, banyak orang menggedor pintu toko. Sampai di Jembatan Tiga, Ita bertemu dengan camat setempat yang menunjukkan rumah korban perkosaan. "Sebelumnya dia menyarankan jangan ke sana karena berbahaya, tapi setelah tahu kami ingin mendatangi korban, camat itu mendatangi saya dan mengatakan ibu masih ingin ke sana, dia menunjuk arah beberapa rumah, yang korban di sana, sana dan sana," jelas Ita. Ketika mendatangi rumah pertama yang ditunjuk camat tersebut, Ita bertemu dengan korban perkosaan yang diperkirakan berusia 18-19 tahun. "Tatapan matanya sudah kosong, saya lalu mendatangi rumah kedua dan ketiga, benar saja saya menemukan korban dalam keadaan yang sama: sudah mengucurkan banyak darah. Mereka dari kalangan Cina miskin," kata mantan Direktur Kalyanamitra ini. Ita mengaku saat itu kebingungan dalam menangani korban karena belum pernah punya pengalaman menangani kasus perkosaan seperti itu. "Akhirnya saya tanya apakah punya betadine untuk luka, dan tutup pintu dulu, sebelum mencari bantuan," jelas Ita. Setelah memberikan pertolongan pertama sebisanya pada para korban di Jembatan Tiga, Ita dan rekannya kembali ke kantor. Di sana para relawan menerima banyak telepon kasus perkosaan. Selama 13-14 Mei 1998, kasus perkosaan banyak dilaporkan. Ita pun mendatangi para korban yang diantaranya adalah mahasiswa perguruan tinggi swasta di Jakarta, yang diselamatkan di pastoran. "Sampai di sana, ada dua perempuan dadanya ditutup plastik hitam, kaki saya bergetar ketika membukanya, mereka menderita luka pada payudaranya dan vaginanya, semuanya mengeluarkan darah," ungkap Ita. Dia bersama rekannya dari tim relawan dan pastor tersebut berupaya membawanya ke rumah sakit, namun dalam perjalanan mereka memutuskan untuk membawa korban langsung ke bandara untuk diterbangkan ke Singapura. "Karena mereka mengalami pendarahan hebat, dan sampai di bandara mereka dapat diterbangkan ke Singapura, tanpa paspor ataupun visa," jelas Ita. Situasi bandara Soekarno-Hatta saat itu sangat padat dan kacau, dan banyak orang yang mencari tiket untuk segera pergi dari Indonesia. Ketika melintas di kawasan Jakarta Barat, dalam perjalanan kembali dari bandara, Ita mengatakan melihat sebuah mobil yang dikerumuni massa dan penumpangnya suami istri dan seorang anak. Mereka pun ditolong dan diantar ke bandara. Di kawasan Cengkareng, Ita mengatakan melihat banyak perempuan keturunan Cina yang berlarian sambil berteriak. Ita dan sejumlah rekannya pun menghentikan kendaraan untuk berupaya menolong korban. "Tiba-tiba muncul seorang yang dipanggil pak haji, dia membantu kami menolong perempuan-perempuan tersebut dan membawanya ke tempat tinggalnya," kata Ita. Untuk menangani korban, dibentuk Tim Relawan Untuk Kekerasan Terhadap Perempuan. Tim ini mendapatkan bantuan dari sejumlah organisasi keagamaan Katolik, Kristen, Buddha, Konghucu serta petugas medis. Salah satunya dr. Lie Dharmawan. Ita mengatakan komunitas agama dan medis memberikan tempat penampungan yang aman bagi para korban. Kemudian korban ditangani luka fisiknya, setelah itu pemulihan trauma. Dr Lie mengatakan ada beberapa korban perkosaan yang mengalami trauma berat dan sangat ketakutan jika melihat laki-laki. Dia lebih banyak menangani para korban yang memerlukan pembedahan sesuai dengan keahliannya. "Kasus yang saya ingat, ada korban yang menjatuhkan diri dari lantai tiga sehingga mengalami patah tulang iga. Ada gadis berusia belasan tahun yang kakinya sudah bau dan bernanah karena terkena beling ketika berlari untuk bersembunyi," jelas dokter Lie. Sandyawan Sumardi, anggota TGPF mengatakan sempat dihubungi dokter Lie ketika terjadi kasus kekerasan seksual terhadap seorang mahasiswi universitas swasta di Jakarta. "Korban mengalami luka pada perut dan vaginanya karena ditusuk besi penyangga gorden, korban selamat meski mengalami pendarahan yang cukup hebat," kata Sandyawan. Kekerasan seksual itu terjadi setelah 15 Mei. Korban yang mengalami trauma kemudian didampingi oleh Sandyawan dan salah satu penyintas kekerasan seksual lainnya. Penyintas yang menjadi 'pendamping' korban tersebut menurut Sandyawan, mengalami perkosaan di taksi selama sembilan jam. Lalu dia dibuang di suatu tempat dan diantar pulang oleh supir taksi. "Supir melihat ada KTP dan alamat lengkapnya, jadi diantar keluarganya. Saya mengetahuinya setelah dihubungi susteran," kata Sandyawan yang juga pendiri Tim Relawan Untuk Kemanusiaan.

    Phra DharmawangsaPhra Dharmawangsa20 時間 前
  • 49:48 🔥🔥🔥

    Iqbal Fityan GenialIqbal Fityan Genial20 時間 前
  • 4 SKS nih 😁

    Iqbal Fityan GenialIqbal Fityan Genial21 時間 前
  • Seperti nya di sini video sangat gugup

    Moses hutajuluMoses hutajulu22 時間 前
  • Ternyata bang Muslim sepemikiran sama gue, masa sinetron kebanyakan menceritakan kehidupan orang2 mayoritas, kenapa kok gk pernah ada sinetron tentang keresahan2 para minoritas, kayak film Cek Toko Sebelah. Gue juga gk pernah nemuin pertanyaan serupa di tongkrongan dan di manapun, gue juga gk mempertanyakan, eh ternyata bang Muslim juga kepikiran

    Salman AlfariziSalman Alfarizi日 前
  • Teman yang baik adalah teman yang berani mengatakan kebenaran walaupun pahit dan jangan mencoba membenarkan yang salah walau dengan cara yang halus.

    Iskandar SalehIskandar Saleh日 前
  • coki dianugrahi kecerdasan seperti yahudi , semua dikaitkan dgn logikanya , manusia cerdas , saluut

    Penyu NuubPenyu Nuub日 前
  • Jangan lupa tonton Chanel penyakit!!!! Juga yah

    Alam ChanelAlam Chanel日 前
  • Geblek nonton full tanpa skip. Bangke ini video

    OUT OF THE BOXOUT OF THE BOX日 前
  • Kadang netizen munafik seakan akan orang yang menyuarakan lah yang salah

    farhan ananditafarhan anandita日 前
  • Komeng Jeri

    Dian PermanaDian Permana日 前
  • Mau ralat perkataan Coki nih. Sejak kapan Indonesia jadi negara muslim terbesar? Yg benar negara dengan penduduk muslim terbesar, tp bukan negara muslim. Beda interpretasi'nya meskipun kedengaran mirip.

    no nameno name日 前
  • Game of throne ternyata terinspirasi dari keluarga coki yaa

    Riyan HaryadiRiyan Haryadi日 前
  • 1:04:00 1:07:00

    Muhammad Adlan E. S.Muhammad Adlan E. S.日 前
  • Ketawanya paman coki nularr🤣

    Veren KustieraVeren Kustiera日 前
  • Apa aku harus denger lagu nya gara2 nntn konten ini😂😂😂

    BEE GAMEBEE GAME日 前
  • Coki,,lu kan bebas seharus nya orang liberal gak usah memakai pakaian( baju ,celana) karena pakaian itu hasil pemikiran manusia

    Roby cell chanelRoby cell chanel日 前
    • Tapi ideologi liberal juga buah pikiran manusia.. Gmn dong?

      Hardi S.Hardi S.日 前
  • Durasinya itu loh, di skip muncul iklan

    Iid IdhamkholidIid Idhamkholid日 前
  • Paling Favorit

    Ryan SaputraRyan Saputra日 前
  • Gua suka sama si coki karna emng dia komedinya beda,komedi tiang agama😂

    MochizukiMHD GamingMochizukiMHD Gaming日 前
  • Buset ini lama lumayan bet.. Gue tnton smp akhir bnr2.. Keren....

    Mila DiahMila Diah日 前
  • Gue setuju sih dg ungkapan Choki.. Org2 yg tdk bnyak terintervensi (oleh bnyak pihak trmsuk ortu, keluarga dll) cenderung lbh bisa eksplore lbh bnyak, lbh luas.. Krn kdg2 ortu, keluarga dll itu trlalu mngintervensi hidup kita..

    Mila DiahMila Diah日 前
  • Coki ngejoke: alesannya lucu Haters ngehina coki: karena seru😂😂

    Nostalgia OldNostalgia Old日 前
  • Coki ga mau ke rumah Muslim karena panas

    Meki HunterMeki Hunter日 前
  • WL

    Achmad M AnchaAchmad M Ancha2 日 前
  • di balik tawa ada kejujuran yg terbuka dan fakta 👌🤭😁

    OPALs X AWAHOPALs X AWAH2 日 前
  • 5:27 berarti ketika seorang coki membuat jokes tentang keluarga yang tidak harmonis. Semua berdasarkan latar belakang keluarga dia yang tidak harmonis.

    Paisa WahyudiPaisa Wahyudi2 日 前
  • Iya komedi dari Coki dan muslim saya ngerti, menarik

    Ade AmannullahAde Amannullah2 日 前
  • Asli relax sih dengerin video ini sampe abis 😌

    RYKDRYKD2 日 前
  • Coki muslim pengisi acara, kang Sholeh jadi time keeper

    Sapari MohammadSapari Mohammad2 日 前
  • Love it !

    Ryandi BeBassRyandi BeBass2 日 前
  • mayoritas rakyat Indonesia terlalu peduli ngurusin hidup orang, padahal hidupnya sendiri belum tentu berguna

    Willy VendyWilly Vendy2 日 前
  • Up

    Jhonsen DavidJhonsen David2 日 前
  • Up

    Jhonsen DavidJhonsen David2 日 前
  • The protector lv3 emng debes sih,sedih denger ada berita bilang dia yg ngga²

    Raihan SalmanRaihan Salman2 日 前
  • 8:57

    Fernando p.h lumbangaolFernando p.h lumbangaol2 日 前
    • 16:40

      Fernando p.h lumbangaolFernando p.h lumbangaol2 日 前
    • 15:07

      Fernando p.h lumbangaolFernando p.h lumbangaol2 日 前
    • 13:57

      Fernando p.h lumbangaolFernando p.h lumbangaol2 日 前
  • 3second tapi 1jam lebih ,hmm

    Johan ZxyJohan Zxy2 日 前
  • gilaa.. lama gak liat muslim, jd gemuk bulet gini.. wkwkw... terakhir liat di suci sama pas tour setelah selesai sucinya.

    Arto SugiArto Sugi2 日 前
  • oknum oknum orang tua menggunakan restu sebagai tameng mengarahkan anaknya sesuai keinginannya padahal itu hidup hudup kita.... coki mewakili kaum kaum anak yang berani mengambil jalan hidupnya sesuai keinginan sendiri bukan keinginan orangtua hahahha

    ZIDAN SAKYAZIDAN SAKYA2 日 前
  • 3S3COND BRAND SIAPA SI

    Jibon StudioJibon Studio2 日 前
  • Soleh : the journalist of satan Chaks

    izam hariizam hari2 日 前
  • This is a hella damn great example of friendship. I'm agree with both of your statements on boundaries that we have to respect on.

    Yaiba Miracle MatahariYaiba Miracle Matahari2 日 前
  • Knapa liat soleh solihun mukanya kaya ngeselin ya

    Deris TriandiDeris Triandi2 日 前
  • Kalo nonton mereka berdua 1 jam setengah aja gak berasa , heran gw wkwk

    Fadil HadiFadil Hadi2 日 前
  • gampang amat kerjaan kang sholeh 😌

    Syafrola Al'aziizSyafrola Al'aziiz2 日 前
  • menit ke berapa ngomongin aldi

    mr daddymr daddy2 日 前
  • Muslim dan coki mungkin butuh supir hubungi sy d 083805544448

    π SDWπ SDW2 日 前
  • Ikutan yg lagi viral supaya dapet viewers yaaaa haha

    Sharon 9Sharon 92 日 前
  • Anjirlah cuman coki muslim yg selalu smpe skrng masih bisa bikin ketawa ngakak ampe nangis

    Rifqi AdityaRifqi Aditya3 日 前
  • Yaaa laa semua jadi candaan ,,,makanyaa coki di hujat netizen,,,,untung aja cuma di hujat,, dari pada nyawa diaa melayang,,, belum ketemu aja diaa dengan orang bagaimana,,,,hati2 saya nasehat kan jangan sentuh sesuatu yang berbahaya kalau tidak ingin di bakar oleh api,,,,

    beni kurniadibeni kurniadi3 日 前
  • Pantesan cki kaya gitu,. Gak nurut orang tua rupaya,.. Miris

    Goresan Tangan Santri _GTAGoresan Tangan Santri _GTA3 日 前
  • Semangat trus bang coki dan muslim...+62 emang gitu sumbunya pendek"

    Binyok 42Binyok 423 日 前
  • Rekor Nonton yutub dari awal 1 jam

    lutfi syariflutfi syarif3 日 前
  • Di kalimantan banyak cok. Mau di depan, mau di samping mau di belakang. Musti ada tuh penjual bensin eceran.

    Aisyah Nur IsmiAisyah Nur Ismi3 日 前
  • Thecildern

    Marisa HidayatiMarisa Hidayati3 日 前
  • Yg salah tuh orang2 yg ngasih panggung sm coki, makin besar tuh kepalanya dgn pemikiranya.

    Aan MucigeAan Mucige3 日 前
  • Fix treten hatinya coki

    Fauzan AnwarFauzan Anwar3 日 前
  • Dari cara berpikirnya si coki, langsung bisa nebak kalo zodiac nya Aquarius,😅😂

    Anita LontohAnita Lontoh3 日 前
  • Kesini cuma mau komen YUK STOP! 🙏 #yukstop #alditaher

    Ahmad SyafiiAhmad Syafii3 日 前
  • Anjirr lu mau ambil hikmah dari mana 😂

    Barel TaswirBarel Taswir3 日 前
  • Andai saja semua orang kayak bang coki

    Dongkii_ MandalaDongkii_ Mandala3 日 前
  • tawa coki yg panjang mengganggu bget disetiap talkshow ,sekali 2 kali masih bisa aku ikutan ketawa ,tpi lama2 jdi agak kurang nyaman 1 1 nya yg gak aku sukai dri coki cuma itu aja SJW (sok sok an justice warior) no debat

    Si kamusexySi kamusexy3 日 前
  • "Saya tidak setuju dengan apa yang Anda katakan, tapi saya akan membela sampai mati hak Anda untuk mengatakan itu." -Voltaire

    Nathanael MuliaNathanael Mulia3 日 前
    • Lah bego SJW

      Math AjarMath Ajar2 日 前
  • Yg bercanda di angap serius yg serius di angap bercanda kebayakan orang saat ini baperan

    Putra PoentokPutra Poentok3 日 前
  • 1:11:00 tentang Bensin Di depan Pom.. itu di daerah junok bangkalan pure ada, dan itu samping rumah teman saya.

    Rahmat ShinigamiRahmat Shinigami3 日 前
  • 18:43

    V Dark SkyV Dark Sky3 日 前
  • 16:21

    V Dark SkyV Dark Sky3 日 前
  • ichi,ni,san, 1:17

    SINGGIH PERDANA PUTRASINGGIH PERDANA PUTRA3 日 前
  • wkwkwk coki muslim udh cocok bgt... coki cerita, muslim punchline

    Yogi NugrahiYogi Nugrahi3 日 前
  • Sajian tanpa iklan mantap bang Soleh solihun

    Angga SatriaAngga Satria3 日 前
  • Nyesel baru liat ... Cokii salute to you! Tapi Berdua ini emang paket combo.. stay safe stay healthy and be happy yaaaa...

    Annette SAnnette S3 日 前
  • The best show ever, ini persahabatan coki dan tretan ini memang luar biasa.

    Last time CookiesLast time Cookies3 日 前
  • Kesini krn ada tulisan aldi taher

    Boy MalvinBoy Malvin3 日 前
  • coki gua kira uya kuya njirrr

    Ananda RFAnanda RF3 日 前
  • Mantapp paman coki

    Rio Andika DinataRio Andika Dinata3 日 前
  • “Mama kamu pingsan” 😂

    Nanang HerembaNanang Heremba3 日 前
JPworlds