MALAM JUMAT GAES!! YUHU KACO (PART 59)

2020/11/19
11 817 197 再生回数

#NATHALIEHOLSCHER #SUNAHOFFICIAL #SULE #SULEFAMILY
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

コメント数
  • Aduhhh😀🤣

    Inul ReomitInul Reomit13 時間 前
  • sweet bngat kak natalie

    Jublina LongJublina Long13 時間 前
  • Ha-ha 😀😀😀

    Runi KurniawatiRuni Kurniawati2 日 前
  • Langgeng selalu ya bang sule dan neng natalie🥰

    Merry NovitaMerry Novita2 日 前
  • Perdi gak mau jauh sm bunda nya

    Darma KasihDarma Kasih2 日 前
  • Hahaaa ngakak gagal maningg

    Tata DewintoTata Dewinto3 日 前
  • Kok gua ngakak ya liatny malu2

    Tata DewintoTata Dewinto3 日 前
  • Dasar Sule...awasss ada sule

    Sani EdoSani Edo5 日 前
  • Sehat terus kang Sule idolaku ❤️

    Suhendra SaputraSuhendra Saputra5 日 前
  • woi...kerja kerja kerja sono biar dpt duit banyak dn kaya, tar wanita² cantik dtng dgn sendiri, jgn ngabisin waktu buat nyinyirin orang. kebanyakan main medsos looo.bego dipamerin 😜

    lmp jatimlmp jatim6 日 前
  • Senyum spanjang waktu nonton nya

    Stefany asyfa officialStefany asyfa official6 日 前
  • Subhanallah

    Mardi BagyaMardi Bagya7 日 前
  • Mang sule mau mlm jatan euy,

    Salsabila putriSalsabila putri8 日 前
  • Mang sule mau mlm jatan euy,

    Salsabila putriSalsabila putri8 日 前
  • Kasihan ferdy butuh sosok ibu, Nathalie baik bngtt❤️❤️❤️

    Mariski MariskiMariski Mariski9 日 前
  • Bengek😔🤳🏻

    Lintang AzzahraLintang Azzahra9 日 前
  • Kasian ya mas sule haha

    Bang joko channel 12Bang joko channel 1211 日 前
  • hadir

    Dewi KarismaDewi Karisma12 日 前
  • Anak nya maen pubg

    fikri _889fikri _88912 日 前
  • Gileeeeeee....Cuyyyyy

    J2 Prime saktiJ2 Prime sakti13 日 前
  • Sule such a good man with a great wife. You guys are so perfect together ❤

    Felicia DFelicia D14 日 前
  • masya Allah, orang kedua setelah Ashanty, yang mematahkan anggapan kalau ibu tiri itu jahat.. totalitas banget memberi kasih sayang layak nya anak kandung. salut sekali saya sama kak Natalie 👏👍

    sitta Sittasitta Sitta14 日 前
  • Wkwkwkwk gagal maning

    gladys edelinegladys edeline15 日 前
  • Alhamdulillah 🤲

    Muh AminraisMuh Aminrais15 日 前
  • Aa, teteh, gabung juga iya bantu subscribe juga jpworlds.info/lost/WNYwyb0iPmubkt8jp8YbJg

    Channel SuhendarChannel Suhendar17 日 前
  • Semuga selalu bahagia ya teh

    Subairi 27Subairi 2717 日 前
  • Salam dari cikatomas tasikmalaya kang sule

    Doni SaputraDoni Saputra18 日 前
  • Barokalloh

    Srimuji RahayuSrimuji Rahayu19 日 前
  • Gagal maning2 mlam jumaat

    Salsabila putriSalsabila putri19 日 前
  • Sule sulee km lucu mlm jumataan

    Salsabila putriSalsabila putri21 日 前
  • Mang sule mangsule mang sule.gg malu yaaa

    Salsabila putriSalsabila putri21 日 前
  • Aku Ferdy☹️😂

    FerDy officialFerDy official23 日 前
  • Itu anaknya beneran tidur di dlm lemari ??? Gak takut apa sama hantu lemari 😓😓

    Rubi AtiRubi Ati23 日 前
  • Hahaha...hajar terus

    Mbah Kakung NewMbah Kakung New25 日 前
  • Mbak Natalia seorang istri yg sangat baik dan patut dijadikan contoh buat ibu tiri yg lain .

    Bang RoniBang Roni26 日 前
  • Adik ferdy lucu😁😁

    serly ngongo23serly ngongo2326 日 前
  • 11 jtx view padahal cmn vlog biasa bukn musik ,, gileeee ... view ny !!!!!!! 30 dec 2020 ....

    Ahmad UyeeAhmad Uyee27 日 前
  • malam jumat gagal kka sule sabar ya

    felixx86 deofelixx86 deo27 日 前
  • Semoga runahtangganya SULE dan NATALIE RUKUN DAMAI dipanjangkan jodoh sehongga ke akgir hayat Aamin Ya Rabbalalamin. Kasih sayang dan belaian manja drp natalie utk anaknya Sule sangat ikhlas. Semoga keluarga ini doberikan rahmat dan berkah drp ALLAH. Aanin.SALAM DRP SABAH.

    Rahsidah idaRahsidah ida29 日 前
  • Nangis gw lihat nya terharu bngt sehat slalu keluarga om Sule🙏🏻😊

    traves barkertraves barker29 日 前
    • Masih nonton aj

      LalombaaLalombaa28 日 前
  • Bengek hyung 🤣🤣🤣

    Salsa BillaSalsa Billa29 日 前
    • Masih nonton aj syg

      LalombaaLalombaa28 日 前
  • Jadi ngefands saya sama ferdy

    Anna RianaAnna Rianaヶ月 前
  • Kluarga pling best dan terhamonis bgt😊😊😊

    Aulia PutriAulia Putriヶ月 前
  • Hebat cari istri buat anak

    Galuh DamayantiGaluh Damayantiヶ月 前
  • Ferdy kelas berapa sih?

    Nazwa SekarNazwa Sekarヶ月 前
  • Gagal nanduk

    Werner_Maztenk3107 WERNERWerner_Maztenk3107 WERNERヶ月 前
  • Semoga samawa ya amiiiinnn

    Nur HamidahNur Hamidahヶ月 前
  • Ngakak anjir😂😂😂😂😂😂

    Ellan OEllan Oヶ月 前
  • 🤣🤣🤣

    Ine YatiIne Yatiヶ月 前
  • "gagal maning" bengek😂😂😂

    Muhammad Iqbal ChaniagoMuhammad Iqbal Chaniagoヶ月 前
    • Lol

      LalombaaLalombaa28 日 前
  • Bengek gue dari td nonton nya😂😂😂

    Muhammad Iqbal ChaniagoMuhammad Iqbal Chaniagoヶ月 前
  • Dimenit 8:26 sweet banget:)

    Natasya Tri HapsariNatasya Tri Hapsariヶ月 前
  • Prikityuu

    Farhan FaturrahmanFarhan Faturrahmanヶ月 前
  • Kang..kan bisa di hotel biar ga digangguin.. 😁

    pratini chayopratini chayoヶ月 前
  • Aduhhh bang SULE STEVEN

    RESTU GWRESTU GWヶ月 前
  • Memeeeerh! 😂😢

    Gus JuliGus Juliヶ月 前
  • Ketulusan selalu membuat sejuk. Sunah Official kok lama banget nggak muncul2. Kangen nih,..

    buddyguys2709buddyguys2709ヶ月 前
  • Entah knp gua ngerasa jijik gitu dengar kata gaees

    Gaming MobileGaming Mobileヶ月 前
  • Astaga dede ngeselin nih,ni abang nunggu bng sule live stream maljum jg,ehh malah ganggu,abang dri tdi penasaran ni eeq ni dedek

    Nofalion SofaNofalion Sofaヶ月 前
  • Hahahahha ya Allah lawaknya 😂😂

    nurul syafiqahnurul syafiqahヶ月 前
  • Nathali is the next asyanti....

    Hayya IhwanHayya Ihwanヶ月 前
  • wlau stingan tp ya lmyan wkwk

    SUNMORI VLOGSUNMORI VLOGヶ月 前
  • blik lgi 11 juta.. mntap

    Robi OgoRobi Ogoヶ月 前
  • Aku yg apes udah jelek gk kaya...nasib jomblo

    Rama DhaniRama Dhaniヶ月 前
  • semoga semakin sukses amin...10000000000000x ya robal alamin...................

    CENGA TVCENGA TVヶ月 前
  • Kasih syng bunda nya buat perdi nyaman

    Darma KasihDarma Kasihヶ月 前
  • 👍👍👍👍

    Karten KartenKarten Kartenヶ月 前
  • Kacww

    Dio ZharfanDio Zharfanヶ月 前
  • ya Allah bunda natali baiknya masyaAllah.....

    Devi anaDevi anaヶ月 前
  • Ngakakk..liat kang sule tdr nya d lemari..wkwkwkk..ada2 aja deh..wkwk..

    Katreena OngKatreena Ongヶ月 前
  • Haaaaaaaaaaa

    Yudi YudiYudi Yudiヶ月 前
  • Ko jarang upload LG SH KK natali

    cemong channelcemong channelヶ月 前
  • Liat sule sdh ganteng sekali karena rambutnya uda digunting ahirnya beribawa seperti bos bos sdh apalagi istrinya sangat cantik dan juga berijab tambah ayuh oke

    Supinah BakriSupinah Bakriヶ月 前
  • Aku ikutan mesem2 coba.. haha

    Yunita RiskiYunita Riskiヶ月 前
  • 😀😂

    Naim KhanNaim Khanヶ月 前
  • hhhhh

    KT MisteriKT Misteriヶ月 前
  • Masya allah romantis kg sule dan cantik juga istrinya hehe love pkonamah kg doa dri fans smoga samawa kang

    Johan AndrianJohan Andrianヶ月 前
  • Ini harus masuk kategori usia diatas 18+ ini

    For PalestineFor Palestineヶ月 前
  • 14 desember 1992 hbd bunda nathalie holscher, semoga sehat selalu, panjang umur, makin banyak rizkinya, tetap istiqomah, menjadi bunda yang baik bagi anak anaknya, tercapai segala apa yang diharapkan. tetap semangat dan sukses selalu. Aamiin.

    Rojali El BeladiRojali El Beladiヶ月 前
  • 🤣 galgal deeh ,

    Mardiyanti YantiMardiyanti Yantiヶ月 前
  • Om sule itu..menebarkan aura pisitif..beruntung yg deket sama beliau

    Ngece MekelNgece Mekelヶ月 前
  • udh.di subscribeee yaa

    Nike ArdiansyahNike Ardiansyahヶ月 前
  • Yang goblok itu pebinor ngomong ngomong warisan... Klu gue sule udah gue mbat tuh... Untung aja anak anak sule mau ngaku adik sambungnya.. Klu gue dah aku caram utk ktm.

    Yadi Ahmad RiyadiYadi Ahmad Riyadiヶ月 前
    • Halo ka yadi,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak 🙏 semoga kebaikan selalu menyertai Kaka 🤗 maaf ngemis ya:'(

      hallo elannhallo elannヶ月 前
  • Bundil kenapa ngak nongol2 nih iih, tau ga sih kita udah pada kangen, aku tuh ga bisa tanpa vlog kalian😭

    Ida MentariIda Mentariヶ月 前
    • Halo ka ida,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak 🙏 semoga kebaikan selalu menyertai Kaka 🤗 maaf ngemis ya:'(

      hallo elannhallo elannヶ月 前
  • ngakaak deh guwee hahha

    Nike ArdiansyahNike Ardiansyahヶ月 前
    • @hallo elann okayyy

      Nike ArdiansyahNike Ardiansyahヶ月 前
    • Halo ka Nike,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak 🙏 semoga kebaikan selalu menyertai Kaka 🤗 maaf ngemis ya:'(

      hallo elannhallo elannヶ月 前
  • muka kak sule glowing ya hha

    Nike ArdiansyahNike Ardiansyahヶ月 前
    • sabar kang sule hahaahahhahahhaha

      Nike ArdiansyahNike Ardiansyahヶ月 前
  • Senang lihat kang sule 😄😁😁😊😊

    Nizam JokoNizam Jokoヶ月 前
    • Hallo ka nizam,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak 🙏 semoga kebaikan selalu menyertai Kaka 🤗 maaf ngemis ya:'(

      hallo elannhallo elannヶ月 前
  • 😁😃😆🤪😅😂

    Amy S.BachriAmy S.Bachriヶ月 前
  • Wkwkwk lucu banget si Ferdy😀

    Sumartin CantikSumartin Cantikヶ月 前
    • Halo ka sumartin,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak 🙏 semoga kebaikan selalu menyertai Kaka 🤗 maaf ngemis ya:'(

      hallo elannhallo elannヶ月 前
  • Aku udh nnton ini brpa kali yak... 😂😂😂

    Titis DewiriantiTitis Dewiriantiヶ月 前
    • Halo ka titis,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak 🙏 semoga kebaikan selalu menyertai Kaka 🤗 maaf ngemis ya:'(

      hallo elannhallo elannヶ月 前
  • Padahl didalm lemari ada prdi ngkngk gajadi ngkngk

    Plung AhmedPlung Ahmedヶ月 前
  • Congrats sunah, smoga till jannah... Aamiin yra...

    Jamie RockwellJamie Rockwellヶ月 前
  • 🤣

    Yahya Pattinama *Betta Fighter*Yahya Pattinama *Betta Fighter*ヶ月 前
  • Semoga bahagia sllu...sekeluarga

    nawang wrnawang wrヶ月 前
  • Jadi rindu emak:(

    Ferdi FaizalFerdi Faizalヶ月 前
    • Halo ka ferdi,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak 🙏 semoga kebaikan selalu menyertai Kaka 🤗 maaf ngemis ya:'(

      hallo elannhallo elannヶ月 前
  • 😂😂

    Vaneza putri prameswariVaneza putri prameswariヶ月 前
    • Halo ka vaneza,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak 🙏 semoga kebaikan selalu menyertai Kaka 🤗 maaf ngemis ya:'(

      hallo elannhallo elannヶ月 前
  • Jadi kecanduan suka liat video keluarga ini pokoknya harmonis terus langgengg buat om sule dan Nathalie ❤️

    Nissa HayatiNissa Hayatiヶ月 前
    • Halo ka Nissa,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak 🙏 semoga kebaikan selalu menyertai Kaka 🤗 maaf ngemis ya:'(

      hallo elannhallo elannヶ月 前
  • Sangking besar rumahnya sampe nyari 1 orng aja susah amatt

    Bang HaikalBang Haikalヶ月 前
  • Keluarga yg menginspirasi ya.

    HARAPAN COMMHARAPAN COMMヶ月 前
  • Anjirr lah

    Tanpa NamaTanpa Namaヶ月 前
JPworlds