Memes yakin sama bangbily ? Bos TV setujuh tapi ada yang ngga setujuh !!!

2021/04/19
753 188 再生回数

jpworlds.info/up/bideo/aYubqbKhr6intmQ
Billy syahputra sahur barang memes dilokasi syuting, kira kira siapa yang setujuh dengan hubungan Billy dan Memes !!!

#Billysyahputra #Memes

コメント数
  • Bang billy pakek maskerr

    Mery rismaMery risma日 前
  • Yaelah parah ngompor ngomporin mikir

    Muhammad HasanMuhammad Hasan2 日 前
  • 746 ayooo lanjuutkan gaspooll

    Ida NovianIda Novian2 日 前
    • Tembuskan

      Ida NovianIda Novian2 日 前
    • naikin trus

      Noer NoerchanahNoer Noerchanah2 日 前
  • Waduh semangat ya mau ketemu pujaan hati Memes

    Mochammad SyahidMochammad Syahid2 日 前
  • Up

    Ferry FardiansyaFerry Fardiansya2 日 前
    • lanjuutt

      Noer NoerchanahNoer Noerchanah2 日 前
  • Bang Billy jaga perasaan memes dong jngan ma matan ma cewe"

    Hafiz AryaHafiz Arya3 日 前
  • Wah gila lu bang, salut gua sama lu merendah dan jiwa clasic nya lengket banget mantap.

    Dasar SinulinggaDasar Sinulingga3 日 前
  • Bang billy saya sanggat amat setuju klu sama memes kalian ber2 amat sangat serasi.saya asli orang gresik bang mendukung bang billy memes sampai ke pelaminan👍👍👍👍

    ATRANEX BOY ATRANEXATRANEX BOY ATRANEX4 日 前
  • Bang bili ayo dapatkan memes....kehadiran memes untk bang bili membawa positif... Aurah nya meme sangat positif di bandingkan mantan2 bang bili yg laen... Memes wanita yg santat lembut dan hangaat

    Astuti TutiAstuti Tuti4 日 前
    • 740 gessss gaskan

      Ida NovianIda Novian4 日 前
  • Masih nunggu konten masak bareng memes

    Abdul MuminAbdul Mumin4 日 前
  • Paling piral ma kalau bily sama memes

    Faisal SafutraFaisal Safutra5 日 前
    • Gaskan nomor 1 gesss

      Ida NovianIda Novian4 日 前
  • Kak Billy selamat makan sahur sama kak Memes semangat ya ✊✊✊🙂🙂🙂 ingat aku bilang dari bulan kemaren seumur uni Ninda suaminya uni Ninda nggak ada telanjang kelakuan uni Ninda suaminya uni Ninda nggak ada telanjang dia doang karena uni Ninda sopan dan kelakuan sopan sama uni Ninda namanya kak Iqbal sopan dan kelakuan sopan nggak dia karena sepupu aku sopan dia doang kelakuan aneh2 kak Billy gimana kak Bil!!!!😡😡😡😡 makanya kelakuan sopan berubah dong!!!!😤😤😤😡😡😡 jangan ulangi lagi ya 🙂🙂🙂🙂 selamat bersahur bareng Memes dan Sahur Segeerrr ya kak Billy 🙂🙂🙂🙂 aku sampain dari Oriz ya kak 🙂🙂🙂🙂.

    Orizqano Pradipta MarchandraOrizqano Pradipta Marchandra6 日 前
  • Emang abang tampan ini orang yg dermawan smg rezekinya tambah melimpah Aamiin yarob

    Mochammad SyahidMochammad Syahid6 日 前
  • Met sore boskuhh jgn lah punya istri dua biarpun sudah kaya raya banyak duwitnya bos lagi istri satu buat selamanya hidup boskuhh.

    Selamat RafieSelamat Rafie7 日 前
  • Bilmesss selalu di depan.

    Permmana PutraPermmana Putra7 日 前
    • Gaskan

      Ida NovianIda Novian4 日 前
  • Gak nyampek 1 juta kawan2 ayo mna pasukan ababil dan bilmes ni.... GO semangat..

    Didik officialDidik official7 日 前
    • uupp kan

      Noer NoerchanahNoer Noerchanah7 日 前
  • Mudah"an BILMES SECEPATX MENUJU KE PELAMINAN AAMIIN AAMIIN

    Nur IndoNur Indo7 日 前
    • amiin ya rabbal alamin

      Noer NoerchanahNoer Noerchanah7 日 前
    • Aamiin yarobbal alaamiin

      Ida NovianIda Novian7 日 前
  • Bang Billy jangan ngadu domba Marcel sama Bu bos

    Muhammad IrfanMuhammad Irfan7 日 前
  • Bilmes 💖💖💖

    anggy anianggy ani8 日 前
    • Semoga berjodoh aamiin

      Ida NovianIda Novian7 日 前
  • Kasihan marsel bang Billy bicara nya jaga dong minta maaf sama marsel bang Billy sekarang marsel nggak ada di sahur segar

    Yeni YeniYeni Yeni8 日 前
    • Marsel sakit

      Ida NovianIda Novian7 日 前
  • Serang ini 722 ayo gaskan

    Ida NovianIda Novian8 日 前
    • 726

      Noer NoerchanahNoer Noerchanah7 日 前
  • Mantap Jonn biken lgi video x sma memes x 🙏🙏🙏🙏🙏

    Aby HajiAby Haji8 日 前
  • bilmes okyyy jozzz

    Ba YuBa Yu8 日 前
    • Mantap

      Ida NovianIda Novian8 日 前
  • Ayo terus sama bilmes menuju halal

    Suwi ToSuwi To9 日 前
    • Gaskan

      Ida NovianIda Novian8 日 前
    • lanjuuut

      Noer NoerchanahNoer Noerchanah9 日 前
  • uuppp kan

    Noer NoerchanahNoer Noerchanah9 日 前
    • lanjuutt

      Noer NoerchanahNoer Noerchanah7 日 前
    • Muter2 trs

      Ida NovianIda Novian9 日 前
    • @Ida Novian ..puter lgi

      Noer NoerchanahNoer Noerchanah9 日 前
    • Gaspoooollllllll tembusss

      Ida NovianIda Novian9 日 前
  • Menit 11:29 salfok ma tangan nya memes

    jojo9 日 前
  • Tancap gassssss

    Ida NovianIda Novian9 日 前
  • Satujutakan

    Ida NovianIda Novian9 日 前
  • Gaskan

    Ida NovianIda Novian9 日 前
  • Ayo kesini

    Ida NovianIda Novian9 日 前
  • Bang bill cocok sama memes

    EVAN KARORIEVAN KARORI9 日 前
    • Aamiin

      Ida NovianIda Novian9 日 前
  • Gua msih penasaran sma masalah marcel, ada masalah apa? Gw baca2 Kebanyakan bot ini yg pada komen, kbnykan isi komen GK sesuai video😏

    Aji KesumaAji Kesuma10 日 前
  • 714 nih tambahin lagi dong

    Ida NovianIda Novian10 日 前
    • Gaspool

      Ida NovianIda Novian9 日 前
    • lanjuuut

      Noer NoerchanahNoer Noerchanah9 日 前
    • 717

      Noer NoerchanahNoer Noerchanah9 日 前
    • Mantap jon

      Ida NovianIda Novian9 日 前
    • gas tipis2

      Noer NoerchanahNoer Noerchanah10 日 前
  • Mending Ama Memes ah....se iman.... sederhana ...pinter lagi ....bahasa Inggris dan Jerman nya pintr....Memes gk perlu kemewahan enggk kaya sprti mantan nya....semoga bilmes menjadi jodoh kenyata an nya...amin

    Abdul WahidAbdul Wahid10 日 前
    • Aamiin

      Ida NovianIda Novian9 日 前
  • yokkk2 trendingkann

    DYO ANGGIDYO ANGGI10 日 前
  • 713

    Ida NovianIda Novian10 日 前
  • ikutin ja bang seperti air mengalir

    putu karyo wijoyoputu karyo wijoyo10 日 前
  • Bang jangan setingan ya sukanya

    abily Saputraabily Saputra11 日 前
  • Bang billy sehat" ya? Bang kapan nikah sama memes aq cma bisa mendoa kan

    Lilim HalimahLilim Halimah11 日 前
  • menuju 800k.gaass tipis2 biar gk oleng

    Noer NoerchanahNoer Noerchanah11 日 前
  • 👍👍👍

    Ratna PurbaRatna Purba12 日 前
  • Tanpa Billy trans 7 kurang seruuu bagi saya apalagi ada bilmes

    Kama KamaruddinKama Kamaruddin12 日 前
  • Billy kompor meledug

    Yuyun YuniartiYuyun Yuniarti12 日 前
  • 699 boorrr

    Ida NovianIda Novian12 日 前
    • 712

      Ida NovianIda Novian10 日 前
    • menuju 800k

      Noer NoerchanahNoer Noerchanah12 日 前
    • 700

      Ida NovianIda Novian12 日 前
    • uuppp truus

      Noer NoerchanahNoer Noerchanah12 日 前
  • #BILMESMENUJUPUNCAK #BILMESMENUJUHALAL #BILMESSEHATSELALU #BILMESSUKSESSELALU #BILMESSEGERAHALAL #BILMESSEMAKINDIDEPAN

    aziz karimaziz karim13 日 前
  • Bones betlabolah

    Surya AdiSurya Adi13 日 前
  • 694

    Ida NovianIda Novian13 日 前
    • 698

      Ida NovianIda Novian12 日 前
    • 695

      Noer NoerchanahNoer Noerchanah13 日 前
  • BIL OJOK SUWE SUWE DHANG DI RABI,, KAKEAN PHP AE AWAKMU IKU,,, MEMES JOS WIS COCOK,,, IDOLAKU ITU MEMES MUACH MES,,, DHANG DI RABI OJOK HUBUNGAN NGUNU NGUNU WAE G WALEH TAA?? KAKEAN PHO BIL BIL AWAKMU,,,,

    Fan DigitalFan Digital13 日 前
  • BIL OJOK SUWE SUWE DHANG DI RABI,, KAKEAN PHP AE AWAKMU IKU,,, MEMES JOS WIS COCOK,,, IDOLAKU ITU MEMES MUACH MES,,, DHANG DI RABI OJOK HUBUNGAN NGUNU NGUNU WAE G WALEH TAA?? KAKEAN PHO BIL BIL AWAKMU,,,,

    Fan DigitalFan Digital13 日 前
  • 692

    Ida NovianIda Novian13 日 前
    • Lanjuutttt

      Ida NovianIda Novian13 日 前
    • puter lgi

      Noer NoerchanahNoer Noerchanah13 日 前
  • Bang billy mengingatkan aja.. kalau becanda jngn ampe bgtu lah.. kasian nasib org.. saran aja nih yaa krna kita syg bang billy.. sehat selalu bang billy

    Reza PahleviReza Pahlevi13 日 前
  • 689

    Ida NovianIda Novian14 日 前
  • aminn bagus sel komidi kamu lucù lumayan

    Amran AhcmadAmran Ahcmad14 日 前
  • Sombong jangan di trendingkan

    Fatkul KulubFatkul Kulub14 日 前
    • mkcih hadiirr nx

      Noer NoerchanahNoer Noerchanah14 日 前
  • Kawal sampai HALAL , BILMES 😍

    Susi ElianiSusi Eliani14 日 前
    • bismillah

      Noer NoerchanahNoer Noerchanah14 日 前
  • Gaspollll

    Ida NovianIda Novian14 日 前
  • 686

    Ida NovianIda Novian14 日 前
    • Lanjutkan sampai trending

      Ida NovianIda Novian13 日 前
    • 692

      Noer NoerchanahNoer Noerchanah13 日 前
  • 686

    Ida NovianIda Novian14 日 前
  • 686

    Ida NovianIda Novian14 日 前
  • Jgn cm dijadiin bahan konten,tp di sriusin biar ga kabur ky yg sblmnya

    Ciko CitraCiko Citra14 日 前
  • Masih adakah artis yg mo kestudio naeuk vespa kendaraan yg sederhana tpi mewaaah 👍👍💪🏽💪🏽💪🏽

    Masdi ChenelMasdi Chenel14 日 前
  • Ayok Gas bangbilly, Semua team ababil setuju sm Memes. Lupakan yg lalu!Move On!

    Firda Amalia WahyuniFirda Amalia Wahyuni15 日 前
    • 686

      Ida NovianIda Novian14 日 前
    • naikin trus views nya

      Noer NoerchanahNoer Noerchanah14 日 前
  • Percuma di umbar jika ujungnya kandas Privat aja bang bill,tau2 nyebar undangan dah gitu aja

    Arif NofiyantoArif Nofiyanto15 日 前
  • jangan komen terending terus komen sesuai konten baru benar oke teman" selamat mencoba

    Amran AhcmadAmran Ahcmad15 日 前
  • memes di kenal sama bos teran7 baik bangat billy selalu berpikir positip semua orang

    Amran AhcmadAmran Ahcmad15 日 前
  • Makin mantaps ajah lu bang kalo naik Vespa 🤩

    Abdul AzisAbdul Azis15 日 前
  • Lebih baik perbaiki kesalahan sama yang lama dibandingkan mengulang sama yang baru👍🏻

    TRI FURGANDI OFFICIALTRI FURGANDI OFFICIAL15 日 前
  • Vespa.

    betrand aprianobetrand apriano15 日 前
  • Up

    Ida NovianIda Novian15 日 前
  • Up

    Ida NovianIda Novian15 日 前
  • Gaspolkann

    Ida NovianIda Novian15 日 前
  • Billy memes terbaik dijadikan isteri jangan sampai hati memes dire but pria lain. Tunang dahulu tapi cepat nikah. Umur Billy sudah lanjut cepat nikah cepat dapat anak.

    Nora TalibNora Talib15 日 前
  • Sebenernya hubungan bang Billy sama kak memes apa si?.. Kayak mesra terus Semoga ga setingan aminnn🙏

    emza youemza you15 日 前
  • Bang Billiy Gonta ganti pasangan Mulu merid nya kapan bang hemm

    Riki GunawanRiki Gunawan15 日 前
  • Siap

    Rus WadiRus Wadi16 日 前
  • semoga billy dan keluarga di beri kesehatan amiinnn

    Amran AhcmadAmran Ahcmad16 日 前
    • Amin ya rabbal alamin

      Noer NoerchanahNoer Noerchanah16 日 前
  • semoga berjodoh billmes menuju hallal

    Amran AhcmadAmran Ahcmad16 日 前
  • kita dukung terus billy dan memes,dan kita dukung juga youtube nya memes

    Muslikhin KhinMuslikhin Khin16 日 前
  • Marceelllll wkwkkwkwkw

    Siti HanizaSiti Haniza16 日 前
  • Isinya kebanyakan Marshel 😭

    Remari KreasiRemari Kreasi16 日 前
  • Jangan bgitu bang Billy jadi mlm ahk nonton trans7 klo gak ada marcell serius mls

    Didi_24Didi_2416 日 前
  • Ayooooo gaskan

    Ida NovianIda Novian16 日 前
  • Pada sembunyi kmn

    Ida NovianIda Novian16 日 前
  • Billy sekarang agak gemuk dan segar setelah dekat Memes

    liza kurniawanliza kurniawan16 日 前
  • ayo fans ababil doakan bily berjodoh dengan memes, sdh paket lengkap ini jhon pilihan baik dari yang terbaik ( memes : baik, rendah hati, tidak sombong, cantik, smart, sholehah, seiman, berpendidikan tinggi, berpakaian sopan, bertutur kata kalem, sopan santun selalu dijaga).

    Handoyo ZaidanHandoyo Zaidan16 日 前
  • Hari2 ni marsel gk pernah keliatan..pa gara2 masalah ini ampek gk dipakek gy

    Firdaus DaelamiFirdaus Daelami16 日 前
    • Lg sakit si marshel,bkn gara gara ini

      irfan Suherfanirfan Suherfan13 日 前
    • dia lgi sakit

      Noer NoerchanahNoer Noerchanah16 日 前
  • “Udah sering jalanbareng, sering keluar bareng, tapi kok jadian malah sama orang lain”

    Wigung AjiWigung Aji16 日 前
  • Hai para pasukan mana suarannya

    Ida NovianIda Novian16 日 前
  • Gaskannnnn

    Ida NovianIda Novian16 日 前
  • Mantap l love vespa 🛵

    putra sugandaputra suganda16 日 前
  • Nikan dulu bro, Bukan buat konten sama kayak amanda dulu, Nikah dulu, Jangan jdi sok playboy lu bang, Lu makin tua bkn makin muda

    CoolStuff YTCoolStuff YT16 日 前
  • Gimik

    nunu dwinunu dwi16 日 前
  • Udah basi lah paling ujung2nya putus lagi..... hahaha percuma ngk punya nyali

    Yohan LazuardiYohan Lazuardi16 日 前
  • Mantap Vespa nya bang 👍🏼

    penceng 17penceng 1717 日 前
  • Bilmes Bravo

    Muhammad TohirMuhammad Tohir17 日 前
  • Sukkkaaa

    It's we R&DIt's we R&D17 日 前
  • Ihh Billy bikin orang hilang kerjaan,, mending Wendy Cagur 👍👍

    Nurma Anta MatuliangNurma Anta Matuliang17 日 前
    • Bcnda itu oy

      irfan Suherfanirfan Suherfan13 日 前
  • Nikah aja bang Billy

    Nurma Anta MatuliangNurma Anta Matuliang17 日 前
  • Trending gaes

    andri sasakandri sasak17 日 前
  • Woyyy trandingin ini Kodok

    Marianacarolline18Marianacarolline1817 日 前
    • Kebiasaan emng billy

      Marianacarolline18Marianacarolline1816 日 前
    • Hahahhaha...sabar kak. Billy pake hastag sih

      Movie 15 MinuteMovie 15 Minute17 日 前
JPworlds