MENUNGGU COMMENT NETIJEN .. PERLU DITOLONG GA❓

2021/03/28
1 092 933 再生回数

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : instagram.com/baimwong/
INSTAGRAM : instagram.com/paula_verhoeven/

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

コメント数
  • Tolongin ......

    bank kinchitbank kinchit3 分 前
  • Pak pak kalau di bilang susah mah Banyak yg lebih susah dari anda knpa sih aneh gw sampe segitunya Coba deh di depan istana negara berani gak pak

    Eva SariEva Sari時間 前
  • Bohong tu cuma alesan

    Hrt GamingHrt Gaming時間 前
  • Ciri2 gak mau kerja susah! Maunya kerja yg enak doang 🤣

    Novinda NurmaNovinda Nurma4 時間 前
  • pemerintah ga malu liat kyk gini?

    Gerai Kuliner MedanGerai Kuliner Medan7 時間 前
  • Kasi modal aja mas biyar usaha

    Siti KholifahSiti Kholifah11 時間 前
  • Mas baim Jedi pusing

    Siti KholifahSiti Kholifah11 時間 前
  • Kasihannya sama om baim..

    winda puspitawinda puspita11 時間 前
  • Just saran aja yah pak. Kalau untuk anak nya yang kuliah ada tuh yang namanya beasiswa kepintaran dan beasiswa Bidikmisi. Bisa kan ngurus nya👍

    Eka SuciEka Suci12 時間 前
  • Assalamu alaikum, Saya Sangat salut buat bang baim, semoga keluarga Sehat selalu. Hati2 bang baim, kebaikan anda bisa dimanfaatkan orang lain Dan bisa membuat orang males untuk bekerja. Kasihanilah orang yg betul2 Memang Sangat membutuhkan. Kebaikan bang Baik, Saya Sangat Suka. Good job bang baim, salam silaturrahmi

    mohamad reza fauzila akbarmohamad reza fauzila akbar日 前
  • tolong aja om kasihan klo sya gak tega siih klo itu sih terserah om sih mau di tolong atau tidak

    R0MEN r0MLEngR0MEN r0MLEng日 前
  • anak nya noh lulus SMA suruh cari krja

    Jumi AtiJumi Ati日 前
  • Terima bos kasian jauh'' smga bos rejeki nya bertambah amin 👍

    rohaty Tabskrohaty Tabsk日 前
  • Terlalu banyak omong mas bro ...terlalu banyak alasan...JGN PERCAYA....Sudah diatur sebelumnya....

    Endra WahjukaEndra Wahjuka日 前
  • saya salut sama sikapnya baim.. ramah

    Tasripin AlfinTasripin Alfin日 前
  • Hmmm supir nya ka Baim lucu😀😀😀,,

    Alfandi CasperAlfandi Casper2 日 前
  • Menjadi orang terlalu baik ,, kadang di manfaatkan.. Jadi buat ka Baim" hati" jika Ada orang yg datang minta bantuan.... Sehat sellu ka Baim.. semoga sukses channel nya

    Alfandi CasperAlfandi Casper2 日 前
  • Biasax sebagai seorang anak harus ngertiin kondisi keuangan kluarga lah jika memang tidak sanggup yaudah jangan dipaksain seharusx sadarlah jika sdah dewasa tidak usah menyusahkan orang tua trus..... Ksian orang tuax

    Nur Fadillah ChanellNur Fadillah Chanell2 日 前
  • Ikuti kata hati Bosque

    Agus KuclukAgus Kucluk2 日 前
  • Anak nya bapak itu yg keterlluan..terlalu berharap ke manusia lupa berharap kpada sang pencipta. Cri kerja dlu anak nya.cukupi khidupan d rumah dlu bru cukupi biaya kuliah sendiri.jgn paksakn ortu jd sprti itu.

    Dody GaskinDody Gaskin2 日 前
  • Tebarkan terus kebaikan bosgue. Tetap pendirian, jangan,yg lain akan ikut..ikutan datang bosgue.😢

    Rama DheniRama Dheni2 日 前
  • Komitmen lah bosque

    mula egamula ega2 日 前
  • Tergantung mas baim aja,setiap orang berbeda pola pikirnya

    mukminah hartonomukminah hartono2 日 前
  • Kalau saya jdi mas baim slgi kta bisa nolong tlgla

    Agus WirantoAgus Wiranto2 日 前
  • Ya di cek dulu benar apa gak nya,jadi tau pantes di bantu apa gak.

    Fauzi FauziFauzi Fauzi3 日 前
  • Singapore hadir mas Baim semoga sehat selalu seluruh keluarga tercinta 🙏🙏🙏saya juga biayai.tiga ankku kerja ke luar negri .. Alhamdulilah...

    ANDRI SUSWANTIANDRI SUSWANTI3 日 前
  • Malu”in orang lampung 😕

    Candra KurniawanCandra Kurniawan3 日 前
  • Kalau lulus SMA kn udh bisa kerja.... tunda dulu aja kuliah.y ngapain sampe kaYa gth, bergantung pd orlin

    HerniawatiHerniawati3 日 前
  • Sedih klw lihat orang seperti.. badan masih terlihat segar masih bisa bekerja...kenapa harus cari bang baim... 😔😔

    Leon LeeLeon Lee3 日 前
  • bang baim ...

    Reymix EhenkReymix Ehenk3 日 前
  • Buat yg dtng jadi konten dpt jatah ads buat ongkos pulang.. Tp klo kerja gabisa..

    J2 linkJ2 link4 日 前
  • Modus...kadang kadang bisa sekarang dikasih besuknya datang lagi kalau perlu lihat KTPnya Bosque dengar logat bicaranya kalau memang ia dari seberang sana....

    Endra WahjukaEndra Wahjuka4 日 前
  • Tolong mas

    Silvia PujiyantiSilvia Pujiyanti4 日 前
  • termasuk org pilihan baim,, Di beri kekuatan,,

    emi supriyantiemi supriyanti4 日 前
  • Udah tau minta minta itu tidak baik, masih aja dilakuin -_- Gue juga orang lampung bos. Malu malu in sih 🙃 Masih sehat kok minta minta. Hadeh

    Muhammad Dimas RidhoMuhammad Dimas Ridho4 日 前
  • Minta sama pak presiden aja mana tau pak presiden mau bantu

    Vicky AgustinVicky Agustin4 日 前
  • Ya alloh sampai dari lampung waduuuhhh

    indra Lampungindra Lampung4 日 前
  • Kasian ya dia

    putra Arkansyahputra Arkansyah4 日 前
  • Akhirnya banyak yg niru ,,,minta2 kerja dibilang gk ada ,,akhirnya pulang dikasih uang,,,ya kak baim pusing

    Adriyan BoysAdriyan Boys4 日 前
  • Ya.kak..harus ...gitu .kan bisa cari kerjaan lain.masq kakak yg harus ngasi kerjaan.gimana tu orang...lucu banget...

    Jawa RaJawa Ra4 日 前
  • Gw ngefans sih sama Bapaw, tapi tiap gw liat di kontennya dia tuh kaya ga mau gituh bersentuhan sama org, hargai jugalah bang prasaan org, ya emng saya tau takut firus atau apa, cuma kan nnti bisa cuci tangan mandi yg bersih bener" bersih, maaf yah bukan mau julid, tapi tolong hargai juga prasaan org lain, toh mas baik juga dibikin konten kan? Dan anaknya juga kan udh gede masih untung bisa sekolah sampe SMA, lah gw ga sampe lulus loh, Alhamdulillah bisa kerja bisa bantu" Adel" sedikit"

    Milda YulianaMilda Yuliana4 日 前
  • Semoga kelak istri mu mempunyai hati yang lembut

    Bismillah chanelBismillah chanel4 日 前
  • Terima aja bang Baim

    Farel MuhhamadFarel Muhhamad4 日 前
  • Pindh rumh aj mas baim ...

    Nita DzatunNita Dzatun4 日 前
  • Jika kita menjadikan alasan atas kebaikan seseorang untuk meminta belas kasiha darinya itu tdak dibenarkan. Karana itu sama saja kita memanfaatkan kebaikan seseorang.. itu sebabnya bos baim bilang SHOLAT YAH.. Karna sholat salah satu cara untuk membuka pola pikir kita dan menjernikah hati kita. Jadi kita tau batasan batasan kita. 🙏🙏

    Oren EranoOren Erano4 日 前
  • banyak orang,, bodoh ni

    CHANNEL KELUARGACHANNEL KELUARGA5 日 前
  • Bosqu jangan asal Terima orang..

    Tv OfficialTv Official5 日 前
  • Karena bapak itu, video ini dapet duit dari JPworlds.

    Wong TalentaWong Talenta5 日 前
  • Maluuuunyaaaaaa, gue orang lampung wkwk

    Doddy Setia AdmajaDoddy Setia Admaja5 日 前
  • sehat sehat keluarga bapau

    sarep_mjsarep_mj5 日 前
  • Bapak saya juga bukan orang berada, saya juga kuliah dengan biaya sendiri, sambil kerja sambil cari beasiswa.. kalau anaknya pinter suruh cari beasiswa aja, KIP kuliah kan ada dptnya juga sampe lulus

    Kartika WulanKartika Wulan5 日 前
  • Pak 5akir fawzi, jgn menyerah.. Cari lagi gawean... ..

    Zoya anak TK zoya zoyaZoya anak TK zoya zoya5 日 前
  • Niat mu bgus ingin mncri krja menafkahi ank istri, tp caramu dg mngemis pkerjaan slh bos, sbg org lampung saya malu mlihat video ini

    Asep RiyawanAsep Riyawan5 日 前
  • Gak usah la bg , Badan sehat bukan tak ada kerjaan lain, Bkn bg baim aja yg bisa bantu , Bertani kek apa kek kan , Aneh aneh aja org ini , Udah tau bg Baim baik jgn semuanya dtg la kan ngab ...

    Executive MudoExecutive Mudo5 日 前
  • Sabar dan berdoa

    OJB ChanelOJB Chanel6 日 前
  • Sabar dan berdoa

    OJB ChanelOJB Chanel6 日 前
  • Kenapa harus sama bang Baim minta pekerjaan,kenapa gak negara ini aja yang ngasih pekerjaan buat yang masih nganggur,mana janji negara yang akan siapkan kerja buat orang orang yang gak ada pendidikan,jangan ke bang Baim minta nya kan sering datang yang gak jelas ketempat bang Baim ngaku ngakunya fans biar diterima taunya nonton JPworlds nya gak pernah,bang Baim aja pusing apa lagi saya yang gak punya apa-apa pusing diatas pusing lah aku nih.....

    ANGGRI 046 officialANGGRI 046 official6 日 前
  • Sehat slaluu kelurga kk baimmm

    Dwi FahrunDwi Fahrun6 日 前
  • Kasihan bpknya gk disuruh duduk

    Ghiska KhairaniGhiska Khairani6 日 前
  • Saluuuut ama baim 👍👍👍Tegas dan bijaksana.

    Yudi TiraYudi Tira6 日 前
  • Ksi modal usaha aj mas,mungkin lebih baik

    Rudi AjabalRudi Ajabal6 日 前
  • Lebih baik tangan di atas daripada di bawah

    Ali Wafa SahbanaAli Wafa Sahbana6 日 前
  • Saran mas baim, klu bisa jika ada yg datang di persilahkn duduk,kasian ajak ngobrol sambil berdiri😁😁😁🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

    ekspedisi lintas batasekspedisi lintas batas6 日 前
  • Pihak pemerintah ga paham mengenai fenomena ini

    adil abdul azizadil abdul aziz6 日 前
  • Saya kurang sependapat jual atas nama anak dan keluarga utk. Minta2 pekerjaan atau apapun.

    Daryanto DarderdorrDaryanto Darderdorr6 日 前
  • Sembuxikan sedekahmu seperti kamu mxembuxikan keburukanmu

    Adi SeccerAdi Seccer6 日 前
  • banyak yg minta uang ke ka baim, mendingan ga usah kadang penipuan

    sri setianingrumsri setianingrum6 日 前
  • PEMERINTAH?

    7Esport7Esport6 日 前
  • KALO SAYA JADI KA BAIM DUH PUSINGNYA KAYA APA YA TIAP HARI ADA AJA ORNG YG DATENG EMANG PANTES DIPERLAKUKAN SEPERTI ITU KA BAIM 👍

    Iswahyudi SetiawanIswahyudi Setiawan6 日 前
  • Dari hati bicara dan gaya bicara bapak ini jujur bicara apa adanya tidak di buat2 kaya sinetron

    Syifa JibranSyifa Jibran6 日 前
  • Masih muda omm...banyak yg sudah tua dilampung hidup bahagia banyak pekerjaanya

    hendry ajahendry aja6 日 前
  • Dilampung banyak pekerjaan om asal niat omm

    hendry ajahendry aja6 日 前
  • Bsok pasti bnyak yg dtang dngan alasan yg sma. Gmna mau maju indonesia low orang2 kya gni. Harus nya ke pemerintah bukan ke rmah baim

    Ivan MaulanaIvan Maulana7 日 前
  • Aneh nie orang. Mukanya di mana ya. Ko minta bantuan ke baim. Bknya kerja buat anak2 nya

    Ivan MaulanaIvan Maulana7 日 前
  • Saya sebagai orang lampung tdk malu melihat video ini

    Samsir RastavaraSamsir Rastavara7 日 前
  • Mulia nya 🙏

    Trio NingTrio Ning7 日 前
  • Lampung hadirr Kalo mas baim pasti ikhlas klo soal menolong semoga di tolong amiin

    Anak RantauAnak Rantau7 日 前
  • Meskipun orang hebat baim nya orangnya sabar dan baik hati..tiap tamu datang slalu di temui tanpa melihat drajat👍👍👍

    April AnggunApril Anggun7 日 前
  • Bantu om baim kasian🙂

    Ninda Sri ayumiNinda Sri ayumi7 日 前
  • Subhanallah semoga barokah buat Bang Baim

    Bang ZEN77Bang ZEN777 日 前
  • Suruh ke istana negara aja mas Baim ...

    Sirman SemettSirman Semett7 日 前
  • 🥴

    BARKANCIL 135CCBARKANCIL 135CC7 日 前
  • Bapaknya dari wajah....kasihan ya. Mau nangis

    Astuti BasahonaAstuti Basahona7 日 前
  • Kalau ditanya soal biaya sekolahnya anak dia nggak tahu...itu mah nggak bener

    Astuti BasahonaAstuti Basahona7 日 前
  • Apakah cuma aku yg melihat ini merasa malu🙈

    Aswin 95Aswin 957 日 前
  • Heraaaannn kok masih ada aja yg dislike ni video wkwkke

    Ona Agus KelanaOna Agus Kelana7 日 前
  • Doa yg terbaik untuk mas Baim ,smg selalu d kasih kesabaran dan sehat selalu smg bertambah barokah rezekinya.

    Akmal AbdillahAkmal Abdillah7 日 前
  • Gaya si slamet..sok banget..

    Alexa PriciliaAlexa Pricilia7 日 前
  • MasyaAllah ternyata benar COVID Itu banyak mudaratnya.

    Ochi 97Ochi 977 日 前
  • Setelah Ku amat"ti...bnyk org yg memanfaatkan momen...seakan akan stiap masalah..mas baim yg bs menylesaikan....itu namanya(aji mumpung) Hati hati ms baim Dan cruw...sehat sllu...jng lp sholat

    Evengebol EbolEvengebol Ebol7 日 前
  • Sedih sih lihat bapak nya..

    black mamba1999black mamba19997 日 前
  • Selagi masih bisa bantu bantu aja bang🙏

    black mamba1999black mamba19997 日 前
  • Lampung betul waah😂😂

    Ayunda LestariAyunda Lestari7 日 前
  • jilaaat teroooss

    Mohamad FajrunnajahMohamad Fajrunnajah7 日 前
  • Maaf Bosque..apa tak terganggu sama orang kayak gini .datang mintak duit mintak pekerja...

    Roy JordiRoy Jordi7 日 前
  • Jangan merendahkan diri sendiri.. Karna memang jelas keliru. Cari kerja di tempat semestinya.. Bukan sya mencaci bapak. Saya kasihan pak...

    Malik Deny AntoMalik Deny Anto8 日 前
  • asalamualaikum mas baim

    anti ribetanti ribet8 日 前
  • Malu malu in Lampung woooy...sama kluarga juga malu liat nya

    Iwan BopengIwan Bopeng8 日 前
  • Ongkos abis banyak,coba kalo di pake jualan di sanah

    Dina Kamsiyah KentutDina Kamsiyah Kentut8 日 前
  • Baim wong siipp..

    Suro AryoSuro Aryo8 日 前
JPworlds