NATHALIE HOLSCHER Minta RESTU MENIKAH ke PUTRI, SULE Makin BUCIN #NGERUJAK

2020/10/02
2 037 447 再生回数

NGERUJAK (NGERUMPI SEJENAK)
Program yang tayang di Tema Indonesia, dengan menghadirkan berbagai Artis atau orang-orang inspiratif, dimana bintang tamu akan diajak berbincang-bincang lebih dalam, membahas current issue, namun dikemas secara santai.
Selain berbincang-bincang, NGERUJAK juga akan memberikan challange atau games untuk para Bintang Tamu sehingga menjadikan sebuah tayangan yang menghibur, penuh keseruan dan kejutan.
Sule makin bucin aja ke Nathalie Holscher, setelah Nathalie Holscher Minta restu menikah ke putri.
Lalu, apakah Sule dan Nathalie Holscher pun akan menikah? meresmikan hubungan nya di KUA dengan Kang Sule?
Saksikan!
Hanya di Tema Indonesia...

Please check our social media
Instagram : instagram.com/tema.indonesia/
Follow our host social media
Sule : instagram.com/ferdinan_sule/
Andre : instagram.com/andreastaulany/
#JumatBerkah #bucin

コメント数
  • Ya ampunnn terharuuu:'( teh putri pasti sangat merindukan kasih sayang seorang ibu, terlihat ketulusan teh putri dan teh nath,... Teh putri sangat menghargai, menghormati, perhatian, dan syang sama teh nath... Smoga teh Nath bisa trus trus akur dengan anak-anak, bisa trus sayang dan perhatian ke anak-anak, bisa menjadi ibu sambung yg baik... Intinya mah harapan kita smua, smoga teh nath benar-benar tulus sayang dan cinta terhadap kang Sule serta anak-anaknya, smoga teh nath slalu Istiqomah, smoga nanti teh nath bisa mengurus rumah tangganya dengan baik, pokok nya smoga teh nath bisa benar-benar amanah... Smoga di lancarkan niat baik teh nath dan kang Sule... Kami smua turut bersuka cita:) bahagia slalu teh nath, kang sule dan anak-anak:) Smoga ini memang yg terbaik:) Trending!!!

    Nadia AninditaNadia Anindita7 ヶ月 前
    • Mampir Kuy 🤙

      SLOTT TVSLOTT TV4 ヶ月 前
    • Akun utama gak ke ben cheat pubgseason16 tidak ada passwwoooooooooooorrrrd😎👇jpworlds.info/up/bideo/mqeVbZJugaignWg

      t35it35i5 ヶ月 前
    • !.

      Djumali MaliDjumali Mali6 ヶ月 前
    • Aamiin ya Allohg ya robby

      Budi AndikaBudi Andika6 ヶ月 前
    • alhamdulilah aa sule gaduh istri anu soleh mudah mudahan teteh jadi istri nu soleh nu setia sakinah mawawdah warohmah amin

      post cellpost cell6 ヶ月 前
  • ps5!!

    DOMDOMDOMDOM4 ヶ月 前
  • Semoga selalau bahagia,langgeng panjang reskinya

    musyafa' chenelmusyafa' chenel5 ヶ月 前
  • so happy,,

    Umi LisaUmi Lisa5 ヶ月 前
  • Putri suaranya persis ayu ting tong

    DIVA chanelDIVA chanel5 ヶ月 前
  • Mudah2an dipanjangkn jodoh samp akhir hayat.

    gya Ygya Y5 ヶ月 前
  • Luar biasa👍👍👍👍🌷🌷🌷🌷

    misiani misianimisiani misiani5 ヶ月 前
  • Nathalie udh tau bgt lah kehidupan nakal, semoga dia bisa beri pelajaran ke anak2

    Arw YunaArw Yuna5 ヶ月 前
  • Maaf tapi mirip alm. Gapapa, jalan allah memang luat biasa

    Arw YunaArw Yuna5 ヶ月 前
  • Kang sule adain tausiah dengan tuan giru ustadz abdul somad... buktikanlah kang sule

    Rusmani kuplukRusmani kupluk5 ヶ月 前
  • Yasin.

    Yasin AjaYasin Aja5 ヶ月 前
  • Cepet2kang saya bangga sama akangsule cepet2 menikah

    Abang DedeAbang Dede5 ヶ月 前
  • Penampilan natalie dlu sma sekarang sangat jauh beda bagai langit dan bumi, dlu bar baran, sekarang berhijab, jujur natalie lebih terlihat cantik berhijab, semoga kalian langgeng sampai akhir hayat bersma kang sule, amiiinnn

    Anak RantauAnak Rantau5 ヶ月 前
  • Mudah mudahaan menjadi keluarga yang Sakinah mawadah warohmah sampai akhir hayat selamat yah

    najla dan diatra erin dan arsynajla dan diatra erin dan arsy5 ヶ月 前
  • hah sule udah nikah😱😱 yu langsung kepoin video nya jpworlds.info/up/bideo/sF7Fg86Mj66avIk

    febry hndyniifebry hndynii6 ヶ月 前
  • Seneng liat ya..... Doa terbaik buat keluarga om Sule....

    imunisasiimunisasi6 ヶ月 前
  • 👍👍👍😘😘😘

    sri wahyuningsihsri wahyuningsih6 ヶ月 前
  • Natali itu muka nya kaya penyanyi reliji solawatan mirip Puja syarma...coba nanti suru nyanyi solawat yng lg hit dan enak,insaallah makin ngetop deh...

    Revaliza YazfabillahRevaliza Yazfabillah6 ヶ月 前
  • Semoga kalian berdua bahagia....aamiin

    Yunidia WarihYunidia Warih6 ヶ月 前
  • Itu rujak dari sian sampe magrib gak habis habis

    Indonesian Fish wowwIndonesian Fish woww6 ヶ月 前
  • kok rada2 mirip ya?

    Wida YantiWida Yanti6 ヶ月 前
  • Ajib kalian berdua sangat bijak.selamat3.

    Edi DiEdi Di6 ヶ月 前
  • Keren,bngt putri ama ateu 👍👍👍

    #ANDRA86# channel#ANDRA86# channel6 ヶ月 前
  • Sumpah terharu ❤️😭 Semoga kalian sehat trus

    BAIMIISYUMNA TVBAIMIISYUMNA TV6 ヶ月 前
  • ini acara apa? koq sedih rasanya ...

    ariel baeariel bae6 ヶ月 前
  • nathalie bulldoser hehehhehehe...

    ariel baeariel bae6 ヶ月 前
  • Masya Allah,,,saya melihat ATHE dan Putri akrab bgt smg langgeng tulus sehat sll aamiinnn

    Budi AndikaBudi Andika6 ヶ月 前
  • mudah" ini ke baca smpe sule dan nathalie doa aku mudah"hn kalian bisa menyaingi kasih sayang almrhum legenda kt bj. habibie sm ainun

    Fitrah BaniFitrah Bani6 ヶ月 前
  • Melihat wajah nya nathalie dan cara ngomongnya,kelihatan orangnya tulus dan baik,ini wanita yg pas untuk kang Sule,dan buat teh Putri orangnya baik ,sopan, santun..dan ikky dilihat dari cara ngomongnya,juga pria yg baik dan ber budi,dan ini berkat ajaran ortunya terutama alm teh Lina..semoga kel.ini selalu dlm lindungan Allah Swt..Aamiin..Aamin..Yra

    Rama YonaRama Yona6 ヶ月 前
  • Ka natahly.... ..the best lah...

    Diana NgongoloyDiana Ngongoloy6 ヶ月 前
  • Putri dan nathaline mirip bangett ya

    risamutia yrisamutia y6 ヶ月 前
  • Semoga maut yg memisahkan kalian.. Bhgia dunia akhirat.. Amin

    sahratul ainisahratul aini6 ヶ月 前
  • Natalia mirip lina istri sule mukanya Semoga jd pendamping yg seti

    Zioding channelZioding channel6 ヶ月 前
  • Emang harus bisa deket dengan anak2 tiri nya supaya awet

    Yule masajaYule masaja6 ヶ月 前
  • Tergaru

    Pawon DesyPawon Desy6 ヶ月 前
  • Klu berbaur kluarga sule psti like..

    Butar BudimanButar Budiman6 ヶ月 前
  • Kang sule nemuin jodoh yg top..bisa curhat sama anak2nya

    Hary FirmansyahHary Firmansyah6 ヶ月 前
  • Lucu coy......curhat terus rujaknya dk dimakan😂😂😂🤣🤣

    reno setiawanreno setiawan6 ヶ月 前
  • Calon ibu tiri yg baik cantik moga makin solehah ya mba ...putri yg lembut dan cantik mdh"an berjodoh dgn jefri yg ganteng

    Marzuko UmiMarzuko Umi6 ヶ月 前
  • Dear my beloved friends 💻let's watch jpworlds.info/up/bideo/hHbNjsudd3yV2YU, jpworlds.info/up/bideo/ZafSbsR_rnteuIE, jpworlds.info/up/bideo/ooKsacaGqo6KnJc 💻Jika manusia bisa di jadikan Tuhan. Yaa Nabi Adam lebih berhak donkk, karena bliau tdk ada Ayah Ibu dan langsung dari Syorga ke Bumi. Yaaa itu karena Allah tugaskan Adam menjadi khalifah di bumi, lhaaa ini jadi kita dll. Dan Bliau turun ke dunia karena godaan iblis, Adam agama Islam karena bliau puasa jakat, pitrah, sujud minta ampun untuk menyembah Allah, berdo'a, bersadakap (sholat), dll. jpworlds.info/up/bideo/kWTbr46IrK6dq6M, jpworlds.info/up/bideo/oXSbbMmWY3yrvmg, jpworlds.info/up/bideo/caecqdCtn2mQl2A, 💻Lhaaa Nabi Ibrahim lebih sakti, friends ! Bliau cincang2/ di ulek2/ 4ekor burung dan di letakkan pada tempat2 yg terpisah, burung di panggil, bisa bersatu dan hidup kembali. Dan tubuh bliau Nabi Ibrahim di bakar api, tdk hangus dll atas ijin Allah. Bliau juga agama Islam karena bliau puasa jakat, pitrah, sujud minta ampun pada Allah, berdo'a, bersadakap (sholat), dll. jpworlds.info/up/bideo/bpS3oMubfYp6w3k, jpworlds.info/up/bideo/jqWcfrGpb2yW1HE, jpworlds.info/up/bideo/rGSmo86tnauhx3U 💻Lhaaa Nabi Musa, Sakti juga. Bisa membelah laut untuk menyelamatkan pengikutnya, Dan saat pengikut nya kelaparan bliau bisa menurunkan hujan dan tanaman langsung panen2 gak tunggu lama semua kebutuhan manusia untuk hidup terpenuhi, dll atas ijin Allah. Bliau juga melakukan, puasa jakat, sujud, berdo'a, bersadakap (sholat), dll. jpworlds.info/up/bideo/e2evidt3pWdil5s, jpworlds.info/up/bideo/mqSopbKfrWifsn0, jpworlds.info/up/bideo/pKCceauWl6yU0nE, 💻Nabi Isa juga agama Islam, karena bliau sholat, sujud, berdo'a, minta ampun, puasa dan jika Isa akan turun ke dunia untuk mengalahkan dajjal, yaaaa gpp friends. Karena Allah Ajjawajalla memberi tugas pada bliau emang demikian. Kalo nabi Isa di anggab sakti bisa menghidupkan orang mati, dll. Yaaa semua atas ijin Allah SWT, bukan kemampuan dari Isa. jpworlds.info/up/bideo/iYTUecVpr3aVvnU, jpworlds.info/up/bideo/koTKaMimh511yXU, jpworlds.info/up/bideo/gom1jLiigaikzXU, 💻Semua Nabi2 agama Islam melakukan rukun Iman 6 item: Iman kepada Allah. Iman kepada malaikat-malaikat Allah. Iman kepada kitab-kitab Allah. Iman kepada rasul-rasul Allah. Iman kepada hari akhir. Iman kepada takdir bahwa baik dan buruk itu dari Allah SWT. jpworlds.info/up/bideo/gaGmhaifsKyZy5c, jpworlds.info/up/bideo/nqrHaMuvY3aq05M, jpworlds.info/up/bideo/qGGQirOMmneItmQ, 💻Dan Allah menyempurnakan semua melalui Nabi Muhammad, disebut 5 Rukun Islam yakni: 1. Mengucapkan dua kalimat Syahadat = ASYHADU 'ALLA ILAHA ILL LALLAH WAAS HADU ANNA MUHAMMAD RASUL 'ALLAH. 2. Mendirikan sholat, 3. Mengeluarkan zakat, 4. Berpuasa dalam bulan Ramadhan, 5. Menunaikan ibadah haji bila mampu. jpworlds.info/up/bideo/e4PEaJaJmICX3HE, jpworlds.info/up/bideo/ZYTciK2lqoOUppM, jpworlds.info/up/bideo/n5y9n5ael310yok, 💻Nabi Muhammad apakah sakti, yaaa iiiya friends. Bliau bisa membelah bulan, dari lima jarinya bisa mengeluarkan air, bisa bicara2 dgn jin dll. Tetapi bliau melarang mempublikasikan, semua mukjizat2 yg dimilikinya. Karena takut orang2 pada jadi musyrik, maka bliau selalu ber sabda: Aku tdk tau apa2 semua hanya atas ijin Allah, INSYAA ALLAH jpworlds.info/up/bideo/gGXRl8pufoh6u30, jpworlds.info/up/bideo/sJuTjdaLhYFylWA, jpworlds.info/up/bideo/hHe2g5ijioWbyps, 💻Allah memberikan kepada Para Nabi dan Para Rosul muk'jizat/ kelebihan (kesaktian bahasa umum). Maka, orang2 yg tdk tunduk pada ajaran perintah Allah subhana wata'alla, Allah menyebutnya kaum KAFIR, Orang2 yg melakukan persembahan dgn cara lain dari tuntunan Islam, Allah menyebutnya MUSYRIK. Orang2 yg membangkang setelah di beri arahan di sebut SETAN (setan bukan mahluk, tetapi sifat dari diri pribadi orang2 yg tdk mau di beri jalan kebaikan, dalam bahasa pasaran "dasar setan kau"). jpworlds.info/up/bideo/jX6keNKniKmn1nE, jpworlds.info/up/bideo/aIepnbdur5iUlZM, jpworlds.info/up/bideo/jmOlpNuUZmaW0ps, 💻Maksudnya manusia itu melakukan sipat jelek separti pengabdi Jin/ Iblis. Oleh sebab itu, dalam hukum Islam di anjurkan untuk melangkah kemanapun baca: Nga 'auzu billah himinas syaitan nirojim, Bismillahir rahman nirrahim.......💻Di Al Qur'an 6620 ayat. jpworlds.info/up/bideo/foTSndKZhm2bqZ8, jpworlds.info/up/bideo/aqvCb89urotpuKM, jpworlds.info/up/bideo/jYW2g5eerGyWvps, Tertulis sudah rencana ALLAH demikian, sejak alam semesta & isinya diciptakan. jpworlds.info/up/bideo/jJmlpbSJrKlq3aM, jpworlds.info/up/bideo/r3vMY859pn2BzmQ, jpworlds.info/up/bideo/jqLJr5WImYeJqoE = setelah Istri bliau berpulang (passed away) 🏖️ Baginda Rosul tdk mau menikah lagi 💘, tetapi para sahabat terus's memberi saran, agar ada yg menjaga anak2 bliau 6 orang yg masih kecil2. Karena 24jam/ hari bliau menyiarkan Agama Islam. jpworlds.info/up/bideo/caixfMSDjIGb1H0, jpworlds.info/up/bideo/qXbKj9uXbGZ_3GA, jpworlds.info/up/bideo/sGK4kNGmZ5l6l5s, 💻Akhirnya Baginda menyetujui calon yg di bawa sahabat, 1 lebih tua 20thn dan 1 lebih muda (karena masih muda usia 11-12thn bertunangan, bertemu untuk menikah saat sdh dewasa/ haid usia 15-16thn). jpworlds.info/up/bideo/r53YnqRmrqNzrmA, jpworlds.info/up/bideo/rmPLeM-CkKGQkYU, jpworlds.info/up/bideo/jpOlZ5N4o3Zmymg, 💻Baginda Muhammad Rosullullah jpworlds.info/up/bideo/mnrVhMaWo4Z3tp8, memiliki Pengasuh yg sangat setia, sejak bliau bayi hingga menjadi Rosul, pengasuh ini selalu ada. jpworlds.info/up/bideo/qmfFqtZof5eFmYk. jpworlds.info/up/bideo/i4u4f8iCqoB8p4k, jpworlds.info/up/bideo/q4LMd9h3jWaJ3HU, 💻Kemana orang2 setelah mati !? jpworlds.info/up/bideo/aIDCns6GomafnJs jpworlds.info/up/bideo/sGjEg8Scg4SCkXk, jpworlds.info/up/bideo/hJPQgdR-l4Gplnk, 💻Mohon maaf🤔 *Penyakit⁉️* yg sedang anda derita, buka youtube ada bacaan Al Qur'an juz 1-30 dan 11jam. Dengarkan dgn pasang handset/ listening di telingan dgn slow terus's lakukan, Insyaa Allah sembuh segera🤲, blh+ jpworlds.info/up/bideo/e6WxgdWeoIx62n0 dan+ jpworlds.info/up/bideo/fXqqhcluqXeGqmg, jpworlds.info/up/bideo/l2OpgbePgoZpymg, Thank you for watching the you tube and *THE DAVINCI CODE, where his family* Allah bless you & your family until JANNAH🤲

    SBCKISBCKI6 ヶ月 前
  • Menurut sy, yg ini ada kesamaan ama Ibu kamu putri .

    Ruk MailaRuk Maila6 ヶ月 前
  • Natali sama putri sdah akrab banget..mungkin sudah sehati ya natali djadikan mamh brunya..semoga bhagia trus ya kluarga kang sule..

    Atih SumarniAtih Sumarni6 ヶ月 前
  • Sifat nya Natalie sangat baik hati ...jujur dan tulus...terlihat sudah dari sikap nya ...cocok skli dgn Kang Sule...dan Kel...sdah cepat Akad lah.. 👍👍👍👍👍

    Nurul AnwarNurul Anwar6 ヶ月 前
  • Buat pak zule, jagalah berlian anda jangan sampai terlepas.

    Nur Fauzah SPdNur Fauzah SPd6 ヶ月 前
  • Masyaallah doa terbaik smoga jadi kluarga yg slalu bahahia.Amiin

    Yuni ChanteurYuni Chanteur6 ヶ月 前
  • Udah langsung panggil bunda aja napa ???.

    Yumiati SamhuriYumiati Samhuri6 ヶ月 前
  • Aku memang tidak kenal Natali... tp aku haru melihat tayangan2 mu Semoga bisa menjadi ibu yg diharapkan anak2 kang Sule..terutama Ferdy yg meridukan kasih sayang seorang ibu Aamiin..

    Sari NingsihSari Ningsih6 ヶ月 前
  • Semoga kk sule dan ata menjadi keluarga yg sakhenah , maromah , mawaddah aminnn

    Andini Lisa18Andini Lisa186 ヶ月 前
  • masaallah cantik banget pakek hijab jadi isri kang sule pastes bangat

    As SsAs Ss6 ヶ月 前
  • Seneeeeng deh liat ny selalu kompak

    Mumbar WahdiningsihMumbar Wahdiningsih6 ヶ月 前
  • mirip ...

    Deddy HeryadiDeddy Heryadi6 ヶ月 前
  • Semoga mba,Natalie menjadi ibu yg selalu menyayangi anak"nya kang Sule dan semoga menjadi pasangan yg samawa .

    Listiani SiraListiani Sira6 ヶ月 前
  • Ini tuh chanel siapa ya?

    Kanaya MirzaKanaya Mirza6 ヶ月 前
  • Teh putri baik bngt, jd terharu..., Semoga ka Natali jd ibu yg baik. Aamiin

    Shinta Yuni pamungkasShinta Yuni pamungkas6 ヶ月 前
  • Assalamuallaikum.wr.wb.alhamdulilah.semoga.menjadi.sakinah.mawadah.warohmah..tlng.bls.yaa.bos.namaku.b.damayanti.

    Dama YantiDama Yanti6 ヶ月 前
  • ateu mirip mamanya teh putri loh

    Lilis MargaretaLilis Margareta6 ヶ月 前
  • Miriiiip bangeett ya wajah nya Putri ama Nath...

    totoro mianhaetotoro mianhae6 ヶ月 前
  • Respect sama putdel.. tetap ramah dan baik dgn siapapun yang mendekati org tuanya 💕

    Cikgu_Sherlyn Official #pjpkforlifeCikgu_Sherlyn Official #pjpkforlife6 ヶ月 前
  • Hallo salam knl

    M NM N6 ヶ月 前
    • T

      M NM N6 ヶ月 前
  • Meskipun g sama isi htinya...n kehidupannyan n perjalananya nanti...semuga seperti Asanti n Anang....sllu saling melengkapiii satu sama laiin...s3muga barokah n diridoi Allah aaamiiiin

    Surayyah SamSurayyah Sam6 ヶ月 前
  • Ateu ini orangnya hangat, bisa menyesuikan dg keluarga Calon suami, sehingga sepertinya anak2 kang Sule seneng menerimanya ut menjadi ibu sambung mereka. (Terutama Ferdy haus kasih sayang seorang ibu)

    Hermi HermijatinHermi Hermijatin6 ヶ月 前
  • Mohon maap,itu rujak nya ko ga abis abis ya bund🤣

    Sri Nurhayati puspitasariSri Nurhayati puspitasari6 ヶ月 前
    • Berita TERKINI, TERHEBOH slur ?!! Di channel ini MANUSIA ULAR juga ada ^_^ jpworlds.info/up/bideo/rHnKg6OLe2ipsGA

      Manisnya CintaManisnya Cinta6 ヶ月 前
  • kapan ea kang sule kenal sama mbak mbak natalie

    imah imahimah imah6 ヶ月 前
    • Berita TERKINI, TERHEBOH slur ?!! Di channel ini MANUSIA ULAR juga ada ^_^ jpworlds.info/up/bideo/rHnKg6OLe2ipsGA

      Manisnya CintaManisnya Cinta6 ヶ月 前
  • Massyaallah Ikut merasa ...kasih sayang natalie ke putri.. Allhamdulillah

    soffi nicesoffi nice6 ヶ月 前
  • Sama persis bunda ashanty, cantik baik sma anak anaknya

    Rara A.GRara A.G6 ヶ月 前
    • Berita TERKINI, TERHEBOH slur ?!! Di channel ini MANUSIA ULAR juga ada ^_^ jpworlds.info/up/bideo/rHnKg6OLe2ipsGA

      Manisnya CintaManisnya Cinta6 ヶ月 前
  • Cocok

    Imam SandyImam Sandy6 ヶ月 前
  • Nathali tajam ttapan matanya

    Eliya DewiEliya Dewi6 ヶ月 前
  • Kak Nathalia orang mana ya ,orang Jawa ya ,,cantik smoga langgeng selalu sama kang Sule,amin ..

    vannes Alivannes Ali6 ヶ月 前
    • Berita TERKINI, TERHEBOH slur ?!! Di channel ini MANUSIA ULAR juga ada ^_^ jpworlds.info/up/bideo/rHnKg6OLe2ipsGA

      Manisnya CintaManisnya Cinta6 ヶ月 前
  • Wajahnya mirip mamanya putri . ate natalie

    resa Wardanaresa Wardana6 ヶ月 前
  • Amer mana amer awokawokawok.

    Angger PrasAngger Pras6 ヶ月 前
  • Terharu aku liat nya😭😭😭💜

    29-R-Dewa Ayu Agung Dian Hardiyanti29-R-Dewa Ayu Agung Dian Hardiyanti6 ヶ月 前
  • Ini baru bisa dikatakan orang tua Gmn carax biar bisa deket sama anak dr calonx, bkn gmn carax menjauhkan anak dr ortu kandungx agar bisa menguasai calonx beserta hartax #curhat 😁

    WAHYU KARTIKA K.ZWAHYU KARTIKA K.Z6 ヶ月 前
  • Terharu Sama 22 nya.jpworlds.info/up/bideo/m4emmLJ7iIKU2qM

    ngelles chanelngelles chanel6 ヶ月 前
  • Sy jadi sukaa bangett lihat Nathalie bersama keluarga Sule. Semoga berjodoh dg Sule ..bisa seperti Keluarga Asiix

    Rahayu YayuRahayu Yayu6 ヶ月 前
  • Sesi 1,Cara duduk sama2 sopan, tapi putri lebih sopan,karena yg d hadapinya orang tua 👍👍👍👍👍👍👍👍

    Kartiwa PamungkasKartiwa Pamungkas6 ヶ月 前
  • Putri ademmm bngt klo ngomong

    Elisha OchaElisha Ocha6 ヶ月 前
    • Berita TERKINI, TERHEBOH slur ?!! Di channel ini MANUSIA ULAR juga ada ^_^ jpworlds.info/up/bideo/rHnKg6OLe2ipsGA

      Manisnya CintaManisnya Cinta6 ヶ月 前
  • Mirip bngt gk sih mreka

    Akang Yosi ChannelAkang Yosi Channel6 ヶ月 前
  • saya suka sama keluarga kang Sule terbuka, mudah2 Han jdi contoh buat yg nonton. klo byk keluarga kayak gini. aman dunia, ahirat aamiin.

    Kayla Oki BangkaKayla Oki Bangka6 ヶ月 前
  • Saya sangat setuju ! Inilah moment yg terbaik sole

    halim officialhalim official6 ヶ月 前
    • Berita TERKINI, TERHEBOH slur?!! Di channel ini MANUSIA ULAR juga ada ^_^ jpworlds.info/up/bideo/rHnKg6OLe2ipsGA

      Manisnya CintaManisnya Cinta6 ヶ月 前
  • Iya mirip sama Alm mama Anak2 nya"Terus pas lihat Mereka berdua aja tambah mirip lagi sama teh putri ditunggu hari bahagiaa nya buat kang sule buat ante yaaaa dan bahagia selalu buat kalian berdua dan bisa menjadi pelipur hati aa iki,teh putri Riswan dan Ferdinan yaa#jagan lupa undang aku ya ante hehehe(kenal juga gak yaa 🤗🙏🏻kata ante )

    Sheila SheilaSheila Sheila6 ヶ月 前
  • Kompakkkk

    masrur ahmadmasrur ahmad6 ヶ月 前
  • Nyetell. Smoga happy

    masrur ahmadmasrur ahmad6 ヶ月 前
  • Nathale cocok mukanya dewasa

    Kurnia WatiKurnia Wati6 ヶ月 前
    • Berita TERKINI, TERHEBOH slur?!! Di channel ini MANUSIA ULAR juga ada ^_^ jpworlds.info/up/bideo/rHnKg6OLe2ipsGA

      Manisnya CintaManisnya Cinta6 ヶ月 前
  • Natalie sama putri coba lebih banyak peluk biar lebih akrab

    braga familybraga family6 ヶ月 前
  • Buat natallie belajar lah sama Bunda Ashanty yg ibu sambung rasa ibu kandung.

    braga familybraga family6 ヶ月 前
  • Nathalie mukanya mirip marsandah

    Marni HtMarni Ht6 ヶ月 前
  • Putri keibuan cara bicara nyenengke

    Marni HtMarni Ht6 ヶ月 前
  • Assalamu'alaikumu Warahmatullahi Wabarakatuh(u) , Salam Perkenalan , Salam Pertemanan , Salam Persaudaraan , Salam Persahabatan , Slm Ukhuwah Islamiyyah , Slm Silaturahmi , dari sy , ijin bny share ke facebook , tks bny , tks , maaf 🌈🌀🌟⭐⭐🌝🌜🌤☁️☁️☃️⛄🌨🌫🌦🌀🌨☁️☁️🌥☀️🌟☔⛄☃️🌂🌜☀️🌀🌈🎆🎐☀️🌥.

    Ferlin hurin karimi.Ferlin hurin karimi.6 ヶ月 前
  • Umur muda =Nathalia pikiran y good bget =Masya ALLAH

    Emasss EmasssEmasss Emasss6 ヶ月 前
  • Putri...kamu gadis yg manis baik bgt tipe anak baik bgt....sayangi Natali ya GBU putri

    mrs hera agusmrs hera agus6 ヶ月 前
  • Baper bgt deh liatny..smoga cpt nikah y nataly

    Anggie Safitri AnggieAnggie Safitri Anggie6 ヶ月 前
  • Lama lama jd mirip ihhh

    Bunga ApriliaBunga Aprilia6 ヶ月 前
    • Berita TERKINI, TERHEBOH slur?!! Di channel ini MANUSIA ULAR juga ada ^_^ jpworlds.info/up/bideo/rHnKg6OLe2ipsGA

      Manisnya CintaManisnya Cinta6 ヶ月 前
  • Smga segera halal...Biar tmbh rame lgi...

    Channel Neng AiChannel Neng Ai6 ヶ月 前
    • Berita TERKINI, TERHEBOH slur?!! Di channel ini MANUSIA ULAR juga ada ^_^ jpworlds.info/up/bideo/rHnKg6OLe2ipsGA

      Manisnya CintaManisnya Cinta6 ヶ月 前
  • Bilang aja kalau kamu tu ngincar hartanyaa

    Muhammad RidwanMuhammad Ridwan6 ヶ月 前
  • Si natahli kelihatan bnget memek nya udh kendor bau ikan busukkk, sama seprti hati nya. Modal cantik hati busukkkk modusssss. Banyakkk bacot lo natahli.

    amelia officialamelia official6 ヶ月 前
  • Ncet beremmmm

    amelia officialamelia official6 ヶ月 前
  • Mmdhn jd ibu sambung yg baik tulus ihklas .. Menyangi ank .. Sepeti asanti .. Mungkinjarang ibu sambung y tulus tp .. Mmdhnteh . Nataly.. Ihklastulus menyanyangi .. Ank2 kang sule ..

    Eti TrisnawatiEti Trisnawati6 ヶ月 前
  • aslm.alaikum.kang.uleh..sudah.aja.nokahin.sudah.cocok

    Alya KsaAlya Ksa6 ヶ月 前
  • Salut sama putri, dari dulu sikap ke ayah tirinya juga dia benar-benar dewasa dan tetap sopan. Pasti gak mudah sebenernya buat putri tapi dia bisa melewati itu semua. Semoga ateu bisa mengisi kembali kekosongan sosok ibu di kehidupan teh putra dan adik-adiknyaa❤️

    Amanda AzaliaAmanda Azalia6 ヶ月 前
  • Sweet ...

    The ATeamThe ATeam6 ヶ月 前
JPworlds