RAFFI, GIGI GAK NYANGKA DAPET KADO UNIK DARI SAHABAT...

2021/02/20
1 632 662 再生回数

Social Media :
Twitter : twitter.com/raffi_nagita17
Instagram : instagram.com/raffinagita1717/
JPworlds : jpworlds.info/lost/vA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : facebook.com/RaffiAhmadLagi/

-----------------------
Contact : ransdigital.id@gmail.com
------------------------

コメント数
  • mereka berdua rezeki nya bagus.karena istrinya pekerja keras,suami nya juga.krn jodoh/pasangan adalah cerminan diri mu 😊

    shas queensshas queens17 時間 前
  • MasyaaAllah Tabarakallah. Berkah untuk RANS FAMILY ♥️

    Rida LestariRida Lestari22 時間 前
  • Sehat slalu a raffi n mba gigi,,sukses slalu🙏

    Henny SuryaniHenny Suryani22 時間 前
  • Rans gokil abissss..........

    Angga RsAngga Rs日 前
  • Masya Allah... rans apa yg kalian tanam akan berbuah kebaikan

    Sukri BambangSukri Bambang2 日 前
  • Ulang tahun dapet selamat ulang tahun aja udah alhamdulillah wkwkwk selamat ulang tahun raffi dan gigi 🙏🖤❤

    Candany Putri WardanyCandany Putri Wardany2 日 前
  • Mntul mas rapi hadiah nya 🥳🥳

    Asep IbrahimAsep Ibrahim4 日 前
  • RANS smoga panjang umur sehat wal'afiat slalu na smoga sukses slalu Amin yarobal'allamin🤲kirain hadiahnya Truk beneran kalok truk kan lebih memudahkan RANS bila berbagi sembako dll bila keplosok desa😊apapun hadiah dari sahabat RANS smoga berkah Amin yarobal'allamin🤲

    yayuk bamsyayuk bams5 日 前
  • Itu hdiah dr owner nya ms glow mahaarani klo gak slah

    Gita AriskaGita Ariska6 日 前
  • Mantapp nih mbak rani dari ms glow kadonya gak nanggung wkwk

    Hanafi SukmajatiHanafi Sukmajati7 日 前
  • Semoga sehat sehat trus untuk keluarga rans, the best pokoknya

    MAB UNION INDONESIAMAB UNION INDONESIA7 日 前
  • Logika aja klo Raffi ga baik sm org, Ga bakal org seroyal dan semewah ini ngsihnya. Bukan krena Raffi baik kerjasama dgn produknya, tapi emang katanya Raffi tuh suka diluar dugaan promosiin produknya. Masya Allah

    Seleb HitzSeleb Hitz7 日 前
  • keliling istana Andara

    MM S18MM S187 日 前
  • Hebat lah Semoga bermanfaat ,👍

    Raditya EfendiRaditya Efendi7 日 前
  • smoga panjang umur dan sehat slalu untuk aa raffi dan mbak gigi

    bambang edi lugitobambang edi lugito7 日 前
  • Assallammuallaiykum BRO RAFFI, MAMANYA RAFATAR LION KING,Slrh TEAM, KRU, KARYAWAN RANS ENTERTAINMENT,MAS AJI,MBAK MAHARANI, SLRUH TEAMNya jg.sukses sllu utk semuanya.salam knl kmbli dari penggemar lama yg brnma KAWULA ALIT STUPID BOSCH BAYU SUKMA JHON BOYZMAN BAYMAX LION KING ABUDHABI CORPORATION INTERNATIONAL FROM INDONESIA FOREVER MORE.trmksh sllu utk semuanya

    BAYU SUKMABAYU SUKMA8 日 前
  • Semoga mobil golfnya bermanfaat buat sultan andara, Raffi Ahmad dan keluarga...mantap...

    CKD GOLF CARTCKD GOLF CART8 日 前
  • Wah sebenarnya ga sah susah susah cari mirip Nagita.....tuh Maharani Kemala aja mirip bgt loh versi Gigi ndut....coba team Rans pantengin aja.....

    Gibrangangsar 24032003Gibrangangsar 240320038 日 前
  • Keren kado dari mbak maharani owner ms glow.....

    FALGA ELCFALGA ELC8 日 前
  • Rafi,Nagita,smoga,sehatselalu,Dari,din,mlasia

    Manju ManjuManju Manju8 日 前
  • Kenapa orang kaya kadonya mahal2..?? Kenapa orang miskin ngerayain ultah aja gak pernah..??

    Emilia BEmilia B9 日 前
  • Kadonya unik bisa buat ngelilingi komplek andara

    Floreinzia FergiolaFloreinzia Fergiola9 日 前
  • Kalu orang uda sultan .orng mna pula yang gak mendekat pasti ndekat semua ..mau dri kalangan orng kaya mau kalangan gak kaya ..klo kita uda sukses

    Besemah Official TVBesemah Official TV9 日 前
  • MassaAllah org baik ma gtu

    Syakila IrsanSyakila Irsan9 日 前
  • aku ulang tahun gak dapet apa-apa,kasian aku.

    Mochamad Kiki SubagjaMochamad Kiki Subagja9 日 前
  • Subhanallah ka rafi.. hadiah sangat melimpah ruah..

    Aneu DianaAneu Diana9 日 前
  • Jangankan dapet kado, dirayain aja gw kagak🤔

    ObertObert9 日 前
  • Ke alfanya bsa rane2 nii rafatarrr bsa ajak alif sma caca dkkk beli es cream hehe

    Junia JuniaJunia Junia9 日 前
  • Wah inii gokil kadonya bginii gk ketebakk... seruu loh ya bsa naik ini punya sendiri

    Junia JuniaJunia Junia9 日 前
  • Aku ada yg ngucapin aja udah alhamdulillah:')

    Kartika IndriyaniKartika Indriyani9 日 前
  • Masyaallah Balasan orang baik ya gini, rezeki melimpah tiada henti. Sehat selalu A Raffi dan Mba Gigi, keluarga panutanku

    Dwi retno MarsuciDwi retno Marsuci9 日 前
  • Seumur hidup gue..gak prna tuh gue ulang tahun

    Rudhy bankeeRudhy bankee10 日 前
  • EMANG PALING KEREN IBU BOS AKU BUKAN KALENG222😭🥰💖💖 sultan andara bertemu dgn sultan bali!!!!

    Dwi Nur HidayatiDwi Nur Hidayati10 日 前
  • Keren hadiahny Gilak hehe

    Fara D inaFara D ina10 日 前
  • Alhamdulillah sy ikutan senang mba nagita & aa raffi semoga sukses selalu amin ya allah😇

    Verna AndrianaVerna Andriana10 日 前
  • "saya JPworldsrs pemula" "Saya ngedit tiap hari" "Saya ngaploud tiap hari" "Saya butuh suport kalian"

    Arlend SArlend S10 日 前
  • Keren banget ka Raffi ka gigi banyak yg sayg sama sultan andara

    Ayu Dwi PuspitasariAyu Dwi Puspitasari10 日 前
  • salut saya sama aa raffi dimana pun tempatnya banyak orang mau pun gk manggil istrinya selalu memanggil sayang

    BaBu GinGsuLBaBu GinGsuL10 日 前
  • kadonya keren banget

    EHRT motorsport channelEHRT motorsport channel10 日 前
  • Wah klo diksh buat scuryti makin rajin tuh buat keliling jaga komplek,,rans the best lah

    Cucun CahyadiCucun Cahyadi10 日 前
  • gila mas aji dan.maharani..kasih kafo kek gitu.masyaallah rezeki y

    Mahmudah MudahMahmudah Mudah10 日 前
  • Dari bang Captn.jorjies instagram nya @captn.jorjies

    zayn vaisalzayn vaisal10 日 前
  • Mama gigi juga pinter nyetir kaya gituuu🤣🤣😍😍

    Mayang SarryMayang Sarry10 日 前
  • Kadonyaaa mantaaap

    Putri HandayaniPutri Handayani10 日 前
  • Aku pake Msglow krn mamagigi papalafi jd brandnya, tp alhamdulillah aku pake juga cocok

    Chia PidoraChia Pidora10 日 前
  • Itu hadiah bukan ada unsur korupsi kan bukaannya berprasangka buruk, cuma takut aja kalo ada apa apa.

    All About GamingAll About Gaming10 日 前
  • Cita2 pngen jadi nagita slavina...

    Nia HerawatiNia Herawati10 日 前
  • Kak raffi lihat konten kak baim dung ada yg pen ketemu ges

    shintashinta10 日 前
  • Kasih kado orang kaya, expresi bahagia kurang memuaskan, ga ada histeris sama sekali, dikasih bunga sama manager jg flat gigi

    Farah luwisa39Farah luwisa3910 日 前
  • Sultan andara ngevlog sama sultan pondok pelita dong

    DWITA NURULITADWITA NURULITA10 日 前
  • KLO SI ANREZ DI AJAK KONEN BQRENG RANS INT.MAKIN BANYAK PENGIKUTNA

    Agus SetiawanAgus Setiawan10 日 前
  • Untung berjodoh sama Nagita yang ultahnya Sama jadi unik banget,dah gitu bahsanya,cara ngomongnya juga sopan,kayanya makin kesini Rafi makin"""""sayang sama gigi

    3delll _3delll _11 日 前
  • Mantabbbb..

    sanas sanassanas sanas11 日 前
  • Orang orang sukses berkumpul emang owner" ms glow kalau kasih gift gak kaleng" lohhh

    Azra SuciAzra Suci11 日 前
  • ANTARA KERJA KERAS BERTEMU KESABARAN YG LUAR BIASA,JADILAH RANS WAWWWW

    MR ALFATIHMR ALFATIH11 日 前
    • Ya betul bgt..setuju...

      Hanif DwiHanif Dwi9 日 前
  • 👦 : Buat pake ke indomaret ya? Aa raffi : ALFAMART Yaiyalah org Raffi Brand Ambassador Alfa wkwkwk

    ErTe VlogErTe Vlog11 日 前
  • Gilaaa saking semuanya udah punya ya

    Anggoro SPAnggoro SP11 日 前
  • TIM RANS nih ada orang dari Lampung mau ketemu aa raffi .. dia nyiptain lagu... akhirnyaa ke rumah kak baim... jpworlds.info/up/bideo/aqHdlbain2p0q4k siapa tau bs di undang ke andara.. ketemu aa raffi biar dy seneng.. kasian banget ngeliatnya :( orangnya insyaallah jujur. td hbs lihat di videonya bapau

    Rizkia DesyrianRizkia Desyrian11 日 前
  • TIM RANS nih ada orang dari Lampung mau ketemu aa raffi .. dia nyiptain lagu... akhirnyaa ke rumah kak baim... jpworlds.info/up/bideo/aqHdlbain2p0q4k siapa tau bs di undang ke andara.. ketemu aa raffi biar dy seneng.. kasian banget ngeliatnya :( orangnya insyaallah jujur. td hbs lihat di videonya bapau

    Rizkia DesyrianRizkia Desyrian11 日 前
  • TIM RANS nih ada orang dari Lampung mau ketemu aa raffi .. dia nyiptain lagu... akhirnyaa ke rumah kak baim... jpworlds.info/up/bideo/aqHdlbain2p0q4k siapa tau bs di undang ke andara.. ketemu aa raffi biar dy seneng.. kasian banget ngeliatnya :( orangnya insyaallah jujur. td hbs lihat di videonya bapau

    Rizkia DesyrianRizkia Desyrian11 日 前
  • Seneng liat vlog ny rans❤️❤️

    Hana NurlaylaHana Nurlayla11 日 前
  • Woyy lah gw salfok sama bunga yang kayak di ig mba rrrr yang boneka warna pink, 😝

    Aulira GuselmaAulira Guselma11 日 前
  • Kado Baim seupil, padahal Raffi yang suruh dia untuk jadi youtuber dan skg kaya raya

    Andi HareraAndi Harera11 日 前
  • Keren bangeet

    Ayux RahayuAyux Rahayu11 日 前
  • Dari segelintir org yg kmrn nyinyirin aa kalah sama org2 yg sayang sama aa dan keluarga .... 1 banding 1000 mungkin ... bahagia selalu rans ... makin banyak berkah yaa

    Aldylla QyusindiraAldylla Qyusindira11 日 前
  • Yg kaya makin kaya yg miskin makin miskin kata pak haji Roma irama

    Sar MilaSar Mila11 日 前
  • Aku mah apa atuh, ga pernah dapet kado dari lahir ampe punya anak

    Eem EmiEem Emi11 日 前
  • Yang pakai ms glow kita sama

    afista_ sariafista_ sari11 日 前
  • Terharu sekali, saya saja selama 19 thn ini belum pernah merasakan mendapatkan kado se spesial itu,atau pun kado yang sederhana saja🥺puji Tuhan masih diberi kesehatan saja sudah bersyukur...lebih untung orang tua yang selalu memberikan ucapan disetiap pertambahan usiaku☺️ Sukses selalu a' Raffi dan mbak Nagita☺️

    Kittin _Kittin _11 日 前
  • Masaallaah saya jangan kan di ksh kado mobil di kasih ucapan selamat aja udah seneeeeng bnget

    Nining SupriatiNining Supriati11 日 前
  • Pokoknya RANS TOP sukses sllu buat AA mba gigi ,AA Rafatar dan keluarga Rans sehat dan bahagia sllu🙏🙏🙏

    Wibi IbnuWibi Ibnu11 日 前
  • Dari kecil sampek skrg belom pernah dapet hadiah jangankan hadiah kue aja gk pernah kluarga juga gk pernah ngucapin 😊 alhamdulillah tgl 21 02 thn ini sya umur 24 dan masih dikasih umur yg pnjang ☺☺☺

    Rizfan AchyaRizfan Achya11 日 前
  • Semoga rezekiny mengslir trs amin🙏

    Mustini MustiniMustini Mustini11 日 前
  • Apa cuma gua aja yg ketawa sampe nangis gara" raffi bilang "gak bisa keliatan nih" 😂😂

    Inggrid RossaniaInggrid Rossania11 日 前
  • Yang punya MS glow itu mbak Maharani dan yg punya KRISNA oleh² di bali Suaminya Ajik wah terus yng di kasih Nagita sama Raffi ahmad the bast pokoknya🌺🌺🌺🌺

    Cicha MaulanaCicha Maulana11 日 前
  • Masyaallah kadonya g abis2 smg berkah Allah slalu membalas semua kebaikan kalian.... SAMAWA utk Rafi n Nagita

    Ria RahmawatiRia Rahmawati11 日 前
  • Saking bingungnya mau ngado apa

    aileda atigaileda atig11 日 前
  • Gila keren banyak banget yg sayang Rans semoga sukses selalu Rans entertainment dan semua yg sayang Rans.

    sela safitrisela safitri11 日 前
  • Bahagia liat keluaga ini masya allah sukses slalu .liat kalian aj ak brasa bahagiany ...sukses slalu aminn yra

    jasmine anugerah99jasmine anugerah9911 日 前
  • Hy tambah Doa yg Terbaik buat Anda Sis. Sehat selalu dan Alloh slalu memberkau langkah Anda

    Ka IchoKa Icho11 日 前
  • Kadonya berguna banget tsay🥳

    rizki dwiantaririzki dwiantari11 日 前
  • Luar biasa banyak yg sayang sama Nagita Slavina dan Raffi Achmad

    beritny birgitaberitny birgita11 日 前
  • Jangankan dapt kado segede itu dpt buket aja ngga pernah samsek😭

    Lulu Setyowati 20Lulu Setyowati 2011 日 前
  • Itu perbulan brpa juta tagihan listrik:v

    Obahole SuuObahole Suu11 日 前
  • Panjang umur sehat selalu aa Rafi semoga di beri kesehatan dan terus dalam lindungannya amin🤲🤲

    Kalif NajibKalif Najib11 日 前
  • Yang punya ms glow emng sultan juga nieh😍

    Shailendra AryaShailendra Arya11 日 前
  • Mantap🥰🥰💞💞💞

    AQILA QONITA BahriAQILA QONITA Bahri11 日 前
  • Enak ya jadi orang kaya,, beli apa aja ok,la kalau di sini mah orang desa mau beli apa2 nunggu panen dulu,itu kalau panen, kalau gagal panen ya,, ngiler aja

    Cucuk CucukCucuk Cucuk11 日 前
  • bantu subscribe youtube kita yukk

    kitaisengkitaiseng11 日 前
  • Best

    EKO JAYADIEKO JAYADI11 日 前
  • Ulangtahun ada yang inget dan ngucapin aja klo aku dah seneng bgt :'))

    Maria tri cantikaMaria tri cantika11 日 前
  • Itu yang punya msglow yah mba? Aku bingung yang mana yg punya msglow

    Mami UniMami Uni11 日 前
  • Msglow emang mantap

    syania rizki amaliasyania rizki amalia11 日 前
  • Orang baik akan selalu menemukan orang-orang baik

    syania rizki amaliasyania rizki amalia11 日 前
  • Ya Allah masyaallah tabarakallah kerenn

    syania rizki amaliasyania rizki amalia11 日 前
  • Fokus liatin hadiahnya❌ fokus liatin mbak gigi yang cantiknya luar dalam✔️

    Sherlly uumSherlly uum11 日 前
  • Buseeet

    Juju JunaediJuju Junaedi11 日 前
  • Hbd Raffi dan Gigi,Semoga juga jadi berkat buat orang Gbu

    Nancy j NikijuluwNancy j Nikijuluw11 日 前
  • Mantap jiwa

    Else_queenElse_queen11 日 前
  • Bgaimana caranya. Ya.agar dapat.bantuan dari .U..M.K.M.. RAns intertaimen.aku pingin mengembangkan usaha pracanganku dirumah biar berkembang.sementara ini aku juga jualan sayur mentah keliling nak sepeda.istilahnya bakul eteks.aku serang janda.tinggal dirumah sendiri.uudah cerai dngan suami.tolong dibantu.apa ada persyaratan nya.

    Ida FaridaIda Farida11 日 前
JPworlds