Sule dan Rigen Rebutan Pengen Foto Bareng Andre | D'CAFE (05/04/21) Part 1

2021/04/05
941 804 再生回数

D'CAFE
Senin, 5 April 2021
PART 1 : jpworlds.info/up/bideo/opW6fduMY4d-mIU
PART 2 : jpworlds.info/up/bideo/ranHmLucaqd8rJs
PART 3 : jpworlds.info/up/bideo/jaqTotR-p6KfqZc
PART 4 : jpworlds.info/up/bideo/n2Klj8p4eXycvnU
----------------------
"D'CAFE"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 22.15 - 23.15 WIB
===========================
#DCAFE
#DCAFETrans7
#DCAFE-Eps01

コメント数
  • LAPOR PAK KOMANDAN! Saya pantau ni acara garing banget wkwk

    Tidak DikenalTidak Dikenal44 分 前
  • lah sule..sory min mending yang lain aja bneran...kasian ratingnya

    merdeka 9000merdeka 90008 時間 前
  • da komandam lapor pa mampir dong

    JO, WTLJO, WTL11 時間 前
  • 6:51 yang langsung mau liat komandan lapor pak dateng

    fajar hakikifajar hakiki13 時間 前
  • Mampir ada komandan 😌

    Nava TasyaNava Tasya15 時間 前
  • gak lucu!!! jauh lucu LAPOR PAK!!!!

    Aji HakimAji Hakim日 前
  • Makin hari makin gak maksud

    Lilik OncesLilik Onces日 前
  • Semoga panjang umur acaranya, jangan dikit dikit bungkus :(

    Fenny Rahmayani NugrahaFenny Rahmayani Nugraha日 前
  • Ke sini gara2 ada omm sule

    Alan RsAlan Rs日 前
  • Sumpah kalau disini gak ada andre dan sule mungkin saya gak nonton acara ini

    Ieng SaimanIeng Saiman2 日 前
  • Andre👍👍

    ARSENO YUDHOARSENO YUDHO2 日 前
  • Itu cewe yang duduk siapa heii wkwkwkwkkw

    Muhammad VikkyMuhammad Vikky2 日 前
  • Aa raffi yg sy suka, 😘😘😘😘😘

    Lisna c unyilLisna c unyil2 日 前
  • Lebih lucu program 'lapor pak

    nuryadin yadinnuryadin yadin3 日 前
  • Sule Andre..🤣🤣🤣

    Pati DanetalaPati Danetala3 日 前
  • Gangu mulu si gendut😁

    Fe BriFe Bri3 日 前
  • Sule andre raffi sama rigen sebenernya sih udah bagus semua cuma satu yg bikin saya gak suka karna ada si vicky nya

    Abay ChanellAbay Chanell3 日 前
  • bang andre makin lucu mkin sukses

    SUPIAN HADISUPIAN HADI3 日 前
  • kesini bukan krn si pelawak baper.. tp krn andre. wkwkwk

    akun gmailakun gmail3 日 前
  • A raffi miss you,,

    Lisna C unyilLisna C unyil4 日 前
  • Kesini gara" pak komandan andre

    Dewy OktavianyDewy Oktaviany4 日 前
  • Gak seru

    Blending BioBlending Bio4 日 前
  • Pas pembukaan, sampai beberapa menit... Gak lucu. Walaupun sule sekalipun, butuh pengumpan yang jago. Klo pengumpannya nggak jago... Ya garing

    Oktaviyanto Catur FajarOktaviyanto Catur Fajar4 日 前
  • Lucuan lapor pak

    Rokhman PskbRokhman Pskb4 日 前
  • Cuma pengen liat Pak Komandan aja 🖒

    NINDI YTNINDI YT4 日 前
  • Sule kurang lucu

    Anonim ChannelAnonim Channel5 日 前
  • garing

    mardan indra lukmanamardan indra lukmana5 日 前
  • lapor pak

    mardan indra lukmanamardan indra lukmana5 日 前
  • lebih ngakak di lapor pak 🙏

    Eli SuhermanEli Suherman5 日 前
  • Baru tau ada acara ini sumpah ngakak terus,😂😂😂🙏🙏👍👍👍👍

    Jika BenarJika Benar5 日 前
  • D cafe gk se asyik lapor pak D cafe pemainnya dipaksain lucu,Sule aja gk ada lucunya..mending Desta dan Vincent yg isi nemanin rafi

    irwanyanuarirwanyanuar5 日 前
  • Kesini gara2 ada pak komandaaaannn andreeeee

    Caffel BeCaffel Be5 日 前
  • KESINI GARA2 KOMANDAN LAPOR PAK!!

    Dimas YashaDimas Yasha5 日 前
  • Banyak yang ngira thumbailnya lapor pak padahal d cafe .. Karna studio nya sama ma lapor pak .. Cuma di tambahin meja ma kursi doang

    Angga WpAngga Wp5 日 前
  • Sule kok garing ya, ada apa dengan sule

    FAHMY SUDRAJATFAHMY SUDRAJAT5 日 前
  • program ini cuman jadi sedikit obat buat kang sule, biar kang sule di program sahur dan buka puasa ga ada...... ada rtis lain yg benci kang sule, dibelakang layar pengaruhi produser biar kang sule ga barengan haji andre

    Salasa NadaSalasa Nada5 日 前
  • kesini cuman ada komandan kita.. LAPOR PAK

    sogo soundsogo sound5 日 前
  • Gagah pisan pka Haji Andre 😍😍😍🥰🥰🥰🥰

    Enuy JunaEnuy Juna5 日 前
  • Nita i love you😂😂😂

    Firman ImanFirman Iman5 日 前
  • Yang lain kesini pada ksrena andre dll gua kesini cmn mau liat cewe yg jadi supportnya doang, putih bener anjay wwkwkk

    FlatMoeFlatMoe5 日 前
  • Rigen ga lucu

    Julio SamudroJulio Samudro5 日 前
  • Tetep pak komamdan terbaik... EL MATADOR

    AmAZiRA ChanelAmAZiRA Chanel5 日 前
  • Sule sekarang kok garing nya..

    Putra PerdanaPutra Perdana5 日 前
  • cashier nya cantik betul 😍🌹

    Bukhari AceBukhari Ace5 日 前
  • bahahahahaha 🤣

    Bukhari AceBukhari Ace5 日 前
  • Lucuan lapor pak... Dibanyakin lapor pak ya pak makasih pak sama sama

    Jamilah .HJamilah .H5 日 前
  • Kesini gara gara Pak komandan 😂

    Keponesia aKeponesia a5 日 前
  • Kang Sule lawk Ny kurng lucu...

    Asep KikiAsep Kiki5 日 前
  • ntah kenapa kok di acara ini pada garing yah, dari awal sampe akhir ga ada yang lucu, apa cuma prasaan doang?

    oktaviani trissoktaviani triss5 日 前
  • jpworlds.info/up/bideo/oZSobqd2hYODrWA

    MotoGP 2021MotoGP 20215 日 前
  • Kesini karena ada komandan LAPOR PAK.. Bentar ajahlah😁

    Roy SuntonoRoy Suntono6 日 前
  • Klo acara ini ngk jelas

    Miss AnezMiss Anez6 日 前
  • Pasti dibandingkan dg Lapor Pak! ni...

    mas hendramas hendra6 日 前
  • Pak komandan Andre makin lucu smnjak ad dilapor pak

    Andri PutraAndri Putra6 日 前
  • Banyak yg komentar kesini grgr andre. Padahal tinggal nikmati aj gk usah banding2 in lah.nikmati aja woy

    apip gaming15apip gaming156 日 前
  • Gak lucu klo ini .. basi ... Mending lapor pak .. di sini kebanyakan mengumbar riya

    Sandi BebasSandi Bebas6 日 前
  • Ok bos di bungkus...Adain lgi dong vicky ma rafi

    Suparman farmanSuparman farman6 日 前
  • Gak lucuu .. Kesini cuma andre sama sule aja

    Za FazaZa Faza6 日 前
  • Ke sini karena ada sultan bintaro dan sultan andara

    MR 97MR 976 日 前
  • Hahahahaha

    Gie YasserGie Yasser6 日 前
  • Manusia emang kbnyakan menilai org dari 1 ksalahn. Seribu kebaikan akan hilang dengan 1 ksalahan. Dlu pas andre ada masalah. Di hujat. Skrang sule lgi apes, di hujat jga. Sekali2. Dukung, kalian sudah di hibur bebrapa tahun dengan andre sule. Jadi jadi orang pngrtian dikit lah.

    Virgo OnepeaceVirgo Onepeace6 日 前
  • Kesini krn lapor pak

    Fahri MusyakifFahri Musyakif6 日 前
  • Fans rafi

    Sukri BambangSukri Bambang6 日 前
  • Komandan baru lucu natural

    Lengkong YasaLengkong Yasa6 日 前
  • Emang kalo ada sule kocak abis

    Wahyu saputraWahyu saputra6 日 前
  • Kesini gegara Andre Taulany

    Dody AndriansyahDody Andriansyah7 日 前
  • Dskip trus ampe bagian komandan..

    ynsed13 13ynsed13 137 日 前
  • Pak aji gak cock ama mreka, lucunya gk kluar.. ketutup ama awkardnya mreka.. #mampir karna ada komandan doang..

    ynsed13 13ynsed13 137 日 前
  • Rigen gak lucu buat apa ngelawak

    Ragil SetiawanRagil Setiawan7 日 前
  • Kesini ad Komandan Lapor pak

    Hadri ArambioHadri Arambio7 日 前
  • Gladiator hadir

    Edi SuhandokoEdi Suhandoko7 日 前
  • Cm mu liat andre

    Indah mangunsong IndahIndah mangunsong Indah7 日 前
  • Gua kira ini lapor pak ternyata bukan

    aquamen 49aquamen 497 日 前
  • Garing kalah telak sama lapor pak

    M IrvanM Irvan7 日 前
  • Kesini Karana ada om sule

    doniR doniR07doniR doniR077 日 前
  • Udah lama males liat gimick sule lucu kagak jijik iya

    Dian Channel WattpadDian Channel Wattpad7 日 前
  • Auto klik a raffi

    dm cikarangdm cikarang7 日 前
  • jpworlds.info/up/bideo/m3bHfqivhohzqYE

    tumis kangkungtumis kangkung7 日 前
  • Komen netizen sekarang kaya Ini Talk Show pertama kali tayang di Net.tv.. 3 tahun berikut, dikatakan program terbaik.. 6 tahun seterusnya malah kangen kerana ngak tayang lagi.. Lihat aja nanti.. 😂

    Zulkipli JoniZulkipli Joni7 日 前
  • Garing eh

    SMD 2112SMD 21127 日 前
  • Kalau d lapor pak beda ya lucu nya ...

    BAPAK NEGARABAPAK NEGARA7 日 前
  • Home band.y gak kompak,,,

    supriono suprionosupriono supriono7 日 前
  • Kami se kecamatan ttp respect sama kang sule

    Jamil JaelaniJamil Jaelani7 日 前
  • Sumpah sule udah gk lucu sama skali, udah kliatan d buat2

    Janet YohanesJanet Yohanes7 日 前
  • gak lucu lucuan lapor pak

    Husful HusfulHusful Husful7 日 前
  • harus bertahan lama ini acaranya sdh pas pemeranya semua

    Wiwik AzharWiwik Azhar7 日 前
  • Rans sll hadir klw da rafii

    Angel LayAngel Lay7 日 前
  • Kesini ada hj & ntis

    Ironik PratamaIronik Pratama7 日 前
  • Garing lwakannya...😑

    RJRJ7 日 前
  • Ga lucu

    Si UcokSi Ucok7 日 前
  • Mantap

    Kenon AjaKenon Aja7 日 前
  • Sule klo pas jadi jadinya ngelawak kalah acara apapun🙏

    Epul SaepulohEpul Saepuloh7 日 前
  • Lapor pak.... Lapor pak.... La por pak

    Suryadi al-Fathir 99Suryadi al-Fathir 997 日 前
  • Kaga lucu taee, untung ada komandan andre.

    Fajar Abdul HarisFajar Abdul Haris7 日 前
  • Jujur gw ksni gegare andre lapor pak, bkn krn raffi n sule. Gk bgt.

    Fajar Abdul HarisFajar Abdul Haris7 日 前
  • Becanda selalu pamer harta. Kurang enak buat di tonton.

    Anandha FajarAnandha Fajar7 日 前
  • Sule dah garing

    Oky LordOky Lord7 日 前
  • Baca komennya cuman "kesini gara² ada andre taulany"😂😂

    Live SelebLive Seleb7 日 前
  • Acara mahal ini raffi sule andre top banget

    wong kolengwong koleng7 日 前
  • Yg banding2in gk nyadar kl dsni mlah deres viewer ny 3hr udh 700k+, yg sblh msh 300k pdhl 3 minggu.. Noh data.. Syuquri yg ada.. Ntr di ganti film azab bawa tau rasa lu.. 🗿😂 Rejeki org udh msg2 bruh..

    midiアンディmidiアンディ7 日 前
JPworlds