SULE DITEMENIN FERDY SAMA NATHALIE HOLSCHER

2020/10/05
1 242 246 再生回数

Subscribe

コメント数
  • Assalamualaikum Ferdy itu anak kecel yang suci Pasti tau bundanya tulus dan iklas amiiin

    Efendi AnwarEfendi Anwar2 日 前
  • Inget waktu pertama kali liat kang sule sama kang jaja....

    Arjuna MahesaArjuna Mahesa2 日 前
  • Masyaallah ikut senang bgt .semoga ttp sakinah mawadah warohmah hingga hayat

    Mega AriskaMega Ariska3 日 前
  • alhamdulilah ferdy dpt bunda yg penyayang sama ferdy...ferdy jgan nakal sama bunda...biar bunda sayang trus sama ferdy yg ganteng ini❤️semuanya😆

    Suriati KharuddinSuriati Kharuddin3 日 前
  • Bunda msh ada kah tandanya...

    Handika PutraHandika Putra4 日 前
  • Terpncar kbhgiaan boch kcil ini, ikut snng rsnya

    agustin indahagustin indah6 日 前
  • Natalia cocok bngt jd istri sule sekaligus jadi ibu dr anak" nya....semoga langgeng sampai akhir hayat....amin amin ya rabbal alamin

    Megaloman fireMegaloman fire6 日 前
  • ❤️

    Kolop KolipKolop Kolip8 日 前
  • Stlah sah ingin cpt dpt momongan Tipsnya lakukan aktifitas pertengahn bl setelah haid (12-14) dilakkan setelah sholat subuh ini saran Ustad dan berdasrkan teori kedokteran

    Dadang SubangDadang Subang8 日 前
  • Gk tau knp aku suka bgett liat bunda Seht sllu buat sure family 😍😍😍😍🤩

    kartika Lidia prajakartika Lidia praja13 日 前
  • Hati yg tulus

    Siti KatimahSiti Katimah13 日 前
  • Ferdy merasakan ksh sayang seorang ibu yg tulus kasin liatnya msh kecil di tinggal ibunya kandungnya

    LOLA LILYLOLA LILY14 日 前
  • predi, mantep. sing soleh...

    Yuharno UyuhYuharno Uyuh15 日 前
  • Cie udah sah nih ya kang sule dan teh nathalie Saya tau dari link ini jpworlds.info/up/bideo/sF7Fg86Mj66avIk

    Dela RiantiDela Rianti16 日 前
  • Nathalie semoga selamanya kaya skrg yaaa. Kang sule secara materi udah lebih dari cukup, secara sikap insya allah udah baik, anak2nya semua dan keluarganya udah terima juga. Jadi nyari apalagi? Udah tinggal benernya. Mudah2an kalian semua saling sayang setulus mgkn aamiin. Terharu ah liatnya. Keliatan banget ferdi anaknya butuh kasi syg seorang ibu

    Delviana RachmiDelviana Rachmi18 日 前
  • Sayangi semua anak2 k Sule y teh bhgia slmnya

    Pipin HeryunianaPipin Heryuniana21 日 前
  • ate natalie ibarat bunda ashyanti;)

    bla hacekabla haceka23 日 前
  • sedih terharu liat ny, alhmdllah akhirnya ferdi dpt perhatian kembali dari sosok bunda ❣️

    Ade NovianiAde Noviani24 日 前
  • Macam bundah Ashanty mamak tiri yang baik sangat , beruntung tak macam saya mamak tiri jahat sangat.

    Deika Dapur Hasyik - OfficialDeika Dapur Hasyik - Official24 日 前
  • Subcribe dulur

    AF 22AF 2224 日 前
  • Hebat!! Nguruss 4 anak dan adek"nya😍

    Mulyani AyundaMulyani Ayunda25 日 前
  • Hebat Kang Sule, jodohna’ geuliz pisan lokal peranakan Menado ❤️🤍Germany 🇩🇪 MeNGer ❤️🤍 Menado Germany 🖤❤️💛 🍂😷🍁 Greting from Holland ❤️🤍💙 🇳🇱

    Nelly NilawatiNelly Nilawati25 日 前
  • Hay skdr mo blgn tu kang sule, di muhema chanel ada tu brt sgt memiluka seorag ibu yg tdr hny beratapkan sobekan terpal, keseharianya menyedihkan mhn di bantu dong kalian banyak rezekinya, panggil jg baim wong dll

    Chika HippyChika Hippy27 日 前
  • Hi sule family..from malaysia..sgt senang adik nathalie bgtu rapat dgn ank2nya sule..dik nathalie..ferdy masih kecik dan masih sgt2 membutuhkn kasihnya seorang ibu yaa..hrp adik nathalie bisa mencurahkn kasih seorg ibu buat mereka dgn tulus..ank2 itu rindu akan kasih sayang yg bergelar ibu

    Manita SandiManita Sandi27 日 前
  • Duo assik Ferdy x Nathalie mau ngapain aja enak di tonton

    Sari PutriSari Putri28 日 前
  • Ada si Panji 😃 sering liat dia d vlog ketty sama aiman

    LinDaffa NarrasandjieLinDaffa Narrasandjieヶ月 前
  • Anak2 nurut berarti harinya tulus..Kalau anak pilingnya bagus

    mimin taitungmimin taitungヶ月 前
  • kak natalie gk cuma prhatian sm sule ,sm anaknya sule perhatian ,kliatannya tulus bngt syg sm sule dn anak2nya,,

    DenMas AbhimanyuDenMas Abhimanyuヶ月 前
  • Tuhan mengatur keluarga kang Sule jadi bahagia, semoga keluarga selalu di berikan keceriaan dan kegembiraan serta bahagia selalu

    Semy BirahySemy Birahyヶ月 前
    • Amin pak

      Anto AntoAnto Antoヶ月 前
  • Moga seperti Ashanti ya sayangnya sama anak2 ....

    dasa tjakra wiradjatidasa tjakra wiradjatiヶ月 前
  • Aku juga pnya ibu sambung persis kya ashanty

    Syifaaa rizki KhairunnisaSyifaaa rizki Khairunnisaヶ月 前
  • Syukurlah anak²nya sule bisa terawat sama ibu barunya. Tp nanti klo ferdy punya adik dari natali sama sule, makannya yg d suapin adiknya ferdy

    Dwi HarmantoDwi Harmantoヶ月 前
  • Air mataku jatuh

    Ay YaAy Yaヶ月 前
  • Nathalie cewe cerdas gaess

    Ani GunawanAni Gunawanヶ月 前
  • Perdiy itu anak siapa yh

    eroh enongeroh enongヶ月 前
  • Teteh nat ke ibuan banget Udah pantes bu nat...

    Noise QminkNoise Qminkヶ月 前
  • Kenalan donk sama adik na nahtaly

    Desma AryantoDesma Aryantoヶ月 前
  • Neng natali anda menyangi anak kang sule bukan hanya kebaikan yg akan neng dapatkan.....tapi pahala yg sangat besar menanti anda....pahala surga neng.....kang sule!!!.....neng natali !!!......kalian sesungguhnya sedang mengerjakan amanah Alloh.....menyayangin sesama berarti hati kalian berdua sudah dipenuhi rohman rohim nya Alloh.....insya Alloh.....aamiin

    Aep AjahAep Ajahヶ月 前
  • Kang sule ini seniman sejati.....sy pengagum sule.......apalagi sekarang ada neng natali.....tambah bercahaya dan sangat terang.....bersyukurlah pada Alloh ya.....do'a sy untuk neng natali,kang sule beserta kedua keluarga besar anda berdua....semoga berbahagia dunia akherat.....segeralah menikah ya.....mantap

    Aep AjahAep Ajahヶ月 前
  • Dear my beloved friends 💻let's watch jpworlds.info/up/bideo/hHbNjsudd3yV2YU, jpworlds.info/up/bideo/ZafSbsR_rnteuIE, jpworlds.info/up/bideo/ooKsacaGqo6KnJc 💻Jika manusia bisa di jadikan Tuhan. Yaa Nabi Adam lebih berhak donkk, karena bliau tdk ada Ayah Ibu dan langsung dari Syorga ke Bumi. Yaaa itu karena Allah tugaskan Adam menjadi khalifah di bumi, lhaaa ini jadi kita dll. Dan Bliau turun ke dunia karena godaan iblis, Adam agama Islam karena bliau puasa jakat, pitrah, sujud minta ampun untuk menyembah Allah, berdo'a, bersadakap (sholat), dll. jpworlds.info/up/bideo/kWTbr46IrK6dq6M, jpworlds.info/up/bideo/oXSbbMmWY3yrvmg, jpworlds.info/up/bideo/caecqdCtn2mQl2A, 💻Lhaaa Nabi Ibrahim lebih sakti, friends ! Bliau cincang2/ di ulek2/ 4ekor burung dan di letakkan pada tempat2 yg terpisah, burung di panggil, bisa bersatu dan hidup kembali. Dan tubuh bliau Nabi Ibrahim di bakar api, tdk hangus dll atas ijin Allah. Bliau juga agama Islam karena bliau puasa jakat, pitrah, sujud minta ampun pada Allah, berdo'a, bersadakap (sholat), dll. jpworlds.info/up/bideo/bpS3oMubfYp6w3k, jpworlds.info/up/bideo/jqWcfrGpb2yW1HE, jpworlds.info/up/bideo/rGSmo86tnauhx3U 💻Lhaaa Nabi Musa, Sakti juga. Bisa membelah laut untuk menyelamatkan pengikutnya, Dan saat pengikut nya kelaparan bliau bisa menurunkan hujan dan tanaman langsung panen2 gak tunggu lama semua kebutuhan manusia untuk hidup terpenuhi, dll atas ijin Allah. Bliau juga melakukan, puasa jakat, sujud, berdo'a, bersadakap (sholat), dll. jpworlds.info/up/bideo/e2evidt3pWdil5s, jpworlds.info/up/bideo/mqSopbKfrWifsn0, jpworlds.info/up/bideo/pKCceauWl6yU0nE, 💻Nabi Isa juga agama Islam, karena bliau sholat, sujud, berdo'a, minta ampun, puasa dan jika Isa akan turun ke dunia untuk mengalahkan dajjal, yaaaa gpp friends. Karena Allah Ajjawajalla memberi tugas pada bliau emang demikian. Kalo nabi Isa di anggab sakti bisa menghidupkan orang mati, dll. Yaaa semua atas ijin Allah SWT, bukan kemampuan dari Isa. jpworlds.info/up/bideo/iYTUecVpr3aVvnU, jpworlds.info/up/bideo/koTKaMimh511yXU, jpworlds.info/up/bideo/gom1jLiigaikzXU, 💻Semua Nabi2 agama Islam melakukan rukun Iman 6 item: Iman kepada Allah. Iman kepada malaikat-malaikat Allah. Iman kepada kitab-kitab Allah. Iman kepada rasul-rasul Allah. Iman kepada hari akhir. Iman kepada takdir bahwa baik dan buruk itu dari Allah SWT. jpworlds.info/up/bideo/gaGmhaifsKyZy5c, jpworlds.info/up/bideo/nqrHaMuvY3aq05M, jpworlds.info/up/bideo/qGGQirOMmneItmQ, 💻Dan Allah menyempurnakan semua melalui Nabi Muhammad, disebut 5 Rukun Islam yakni: 1. Mengucapkan dua kalimat Syahadat = ASYHADU 'ALLA ILAHA ILL LALLAH WAAS HADU ANNA MUHAMMAD RASUL 'ALLAH. 2. Mendirikan sholat, 3. Mengeluarkan zakat, 4. Berpuasa dalam bulan Ramadhan, 5. Menunaikan ibadah haji bila mampu. jpworlds.info/up/bideo/e4PEaJaJmICX3HE, jpworlds.info/up/bideo/ZYTciK2lqoOUppM, jpworlds.info/up/bideo/n5y9n5ael310yok, 💻Nabi Muhammad apakah sakti, yaaa iiiya friends. Bliau bisa membelah bulan, dari lima jarinya bisa mengeluarkan air, bisa bicara2 dgn jin dll. Tetapi bliau melarang mempublikasikan, semua mukjizat2 yg dimilikinya. Karena takut orang2 pada jadi musyrik, maka bliau selalu ber sabda: Aku tdk tau apa2 semua hanya atas ijin Allah, INSYAA ALLAH jpworlds.info/up/bideo/gGXRl8pufoh6u30, jpworlds.info/up/bideo/sJuTjdaLhYFylWA, jpworlds.info/up/bideo/hHe2g5ijioWbyps, 💻Allah memberikan kepada Para Nabi dan Para Rosul muk'jizat/ kelebihan (kesaktian bahasa umum). Maka, orang2 yg tdk tunduk pada ajaran perintah Allah subhana wata'alla, Allah menyebutnya kaum KAFIR, Orang2 yg melakukan persembahan dgn cara lain dari tuntunan Islam, Allah menyebutnya MUSYRIK. Orang2 yg membangkang setelah di beri arahan di sebut SETAN (setan bukan mahluk, tetapi sifat dari diri pribadi orang2 yg tdk mau di beri jalan kebaikan, dalam bahasa pasaran "dasar setan kau"). jpworlds.info/up/bideo/jX6keNKniKmn1nE, jpworlds.info/up/bideo/aIepnbdur5iUlZM, jpworlds.info/up/bideo/jmOlpNuUZmaW0ps, 💻Maksudnya manusia itu melakukan sipat jelek separti pengabdi Jin/ Iblis. Oleh sebab itu, dalam hukum Islam di anjurkan untuk melangkah kemanapun baca: Nga 'auzu billah himinas syaitan nirojim, Bismillahir rahman nirrahim.......💻Di Al Qur'an 6620 ayat. jpworlds.info/up/bideo/foTSndKZhm2bqZ8, jpworlds.info/up/bideo/aqvCb89urotpuKM, jpworlds.info/up/bideo/jYW2g5eerGyWvps, Tertulis sudah rencana ALLAH demikian, sejak alam semesta & isinya diciptakan. jpworlds.info/up/bideo/jJmlpbSJrKlq3aM, jpworlds.info/up/bideo/r3vMY859pn2BzmQ, jpworlds.info/up/bideo/jqLJr5WImYeJqoE = setelah Istri bliau berpulang (passed away) 🏖️ Baginda Rosul tdk mau menikah lagi 💘, tetapi para sahabat terus's memberi saran, agar ada yg menjaga anak2 bliau 6 orang yg masih kecil2. Karena 24jam/ hari bliau menyiarkan Agama Islam. jpworlds.info/up/bideo/caixfMSDjIGb1H0, jpworlds.info/up/bideo/qXbKj9uXbGZ_3GA, jpworlds.info/up/bideo/sGK4kNGmZ5l6l5s, 💻Akhirnya Baginda menyetujui calon yg di bawa sahabat, 1 lebih tua 20thn dan 1 lebih muda (karena masih muda usia 11-12thn bertunangan, bertemu untuk menikah saat sdh dewasa/ haid usia 15-16thn). jpworlds.info/up/bideo/r53YnqRmrqNzrmA, jpworlds.info/up/bideo/rmPLeM-CkKGQkYU, jpworlds.info/up/bideo/jpOlZ5N4o3Zmymg, 💻Baginda Muhammad Rosullullah jpworlds.info/up/bideo/mnrVhMaWo4Z3tp8, memiliki Pengasuh yg sangat setia, sejak bliau bayi hingga menjadi Rosul, pengasuh ini selalu ada. jpworlds.info/up/bideo/qmfFqtZof5eFmYk. jpworlds.info/up/bideo/i4u4f8iCqoB8p4k, jpworlds.info/up/bideo/q4LMd9h3jWaJ3HU, 💻Kemana orang2 setelah mati !? jpworlds.info/up/bideo/aIDCns6GomafnJs jpworlds.info/up/bideo/sGjEg8Scg4SCkXk, jpworlds.info/up/bideo/hJPQgdR-l4Gplnk, 💻Mohon maaf🤔 *Penyakit⁉️* yg sedang anda derita, buka youtube ada bacaan Al Qur'an juz 1-30 dan 11jam. Dengarkan dgn pasang handset/ listening di telingan dgn slow terus's lakukan, Insyaa Allah sembuh segera🤲, blh+ jpworlds.info/up/bideo/e6WxgdWeoIx62n0 dan+ jpworlds.info/up/bideo/fXqqhcluqXeGqmg, jpworlds.info/up/bideo/l2OpgbePgoZpymg, Thank you for watching the you tube and *THE DAVINCI CODE, where his family* Allah bless you & your family until JANNAH🤲

    SBCKISBCKIヶ月 前
  • Bunda terbaik : natalie, ashanty, sarwendah

    Si BiluSi Biluヶ月 前
    • @Intan Tania Andika Pratama

      nayra bellanayra bella4 日 前
    • Ayah terbaik : Sule, Anang, Ruben

      Intan TaniaIntan Tania4 日 前
    • Se7.Aku jg baikk 😁😁😁

      Acacia 38Acacia 385 日 前
    • Aku juga baik ko😄

      KONTOLODON 19detikKONTOLODON 19detik16 日 前
    • Betul

      BxB ci mbulBxB ci mbul22 日 前
  • Ateu kalau makannya gk habis nasinya nangis gitu?

    Evy DamayantiEvy Damayantiヶ月 前
  • Seperti bunda asanthy

    ida alvyida alvyヶ月 前
  • Semoga bahagia, sakinah mawadah warahmah....

    kantong semarkantong semarヶ月 前
  • 𝑨𝒏𝒂𝒌 𝒔𝒆𝒈𝒆𝒅𝒆 𝒈𝒊𝒕𝒖 𝒎𝒆𝒎𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒖𝒕𝒖𝒉 𝒔𝒆𝒏𝒕𝒖𝒉𝒂𝒏 𝒘𝒂𝒏𝒊𝒕𝒂 𝒌𝒆 𝒊𝒃𝒖𝒂𝒏 .𝒌𝒂𝒍𝒂𝒖 𝒌𝒊𝒕𝒂 𝒏𝒚𝒂 𝒔𝒂𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒏𝒚𝒂 𝒕𝒖𝒍𝒖𝒔 𝒂𝒏𝒂𝒌2 𝒑𝒖𝒏 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒔𝒂𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒌𝒊𝒕𝒂 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒕𝒖𝒍𝒖𝒔 𝒅𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒎𝒊𝒍𝒊𝒌𝒊 𝒕𝒆𝒎𝒑𝒂𝒕 𝒅𝒊 𝒉𝒂𝒕𝒊 𝒎𝒆𝒓𝒆𝒌𝒂 𝒔𝒆𝒕𝒆𝒍𝒂𝒉 𝒔𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒖𝒏𝒅𝒂 𝒎𝒆𝒏𝒊𝒏𝒈𝒈𝒂𝒍 𝒍𝒆𝒃𝒊𝒉 𝒅𝒖𝒍𝒖 𝒔𝒆𝒎𝒐𝒈𝒂 𝒂𝒋𝒋 𝒏𝒂𝒕𝒉𝒂𝒍𝒊 𝒔𝒆𝒍𝒂𝒍𝒖 𝒔𝒂𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒕𝒖𝒍𝒖𝒔 𝒅𝒂𝒏 𝒊𝒌𝒉𝒍𝒂𝒔 𝒃𝒊𝒂𝒓 𝒎𝒆𝒓𝒆𝒌𝒂 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌 𝒎𝒆𝒓𝒂𝒔𝒂 𝒌𝒂𝒏 𝒍𝒂𝒈𝒊 𝒌𝒆𝒔𝒆𝒑𝒊𝒂𝒏 𝒌𝒂𝒓𝒆𝒏𝒂 𝒔𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒖𝒏𝒅𝒂 𝒌𝒂𝒏𝒅𝒖𝒏𝒈 𝒈𝒂𝒌 𝒂𝒅𝒂...

    Annasya adreena SailaAnnasya adreena Sailaヶ月 前
  • Alhamdulilah semoga inilah jodoh yg di pilih Allah utk kang Sule.semoga jd mama yg baik utk anak2 nya.Aamiin

    Sukiani MalaranganSukiani Malaranganヶ月 前
  • Cantik nya natalie sunguh beruntung sule .dan bisa mengimami seorang mualaf semogah langeng menjadi contoh keluarga seleb

    Ratmiana RatRatmiana Ratヶ月 前
  • Cucok mba natalie....

    Darojat PrawiranegaraDarojat Prawiranegaraヶ月 前
  • Akrab juga ferdy dg adik teh nathalie keluarga yg harmonis.

    wah yuwah yuヶ月 前
  • Kelihatan ketulusan.nya pas q nonton

    ani shiani shiヶ月 前
  • Masyaallah,,terharuuu

    may shellmay shellヶ月 前
  • Seneng deh lihat ferdy udah bisa dpet kasih sayang lagi dari se sosok ibu.. Semoga teh natali bisa senantiasa menjaga amanah dari alloh.. Aminn

    WLC MEDIAWLC MEDIAヶ月 前
  • 👍🏼👍🏼👍🏼🤲🏼

    Hengky KamasiHengky Kamasiヶ月 前
  • Next bundadari 😇

    Eva YuliyanaEva Yuliyanaヶ月 前
  • Semoga teh natali 💖💖😍😘

    Rosi YanaRosi Yanaヶ月 前
  • Keluarga harmonis

    Dodi SupriyadiDodi Supriyadiヶ月 前
  • Do'a terbaik buat kang Sule

    Dodi SupriyadiDodi Supriyadiヶ月 前
  • Siapa si yang ga mau sama teh nataliee 😭 the next ashanty ✨😊

    You Get itYou Get itヶ月 前
  • MIRIP VIRNIE ISMAIL YG MAEN DI EXTRAVAGANZA DULU...

    ARIFIANTO AFANDIARIFIANTO AFANDIヶ月 前
  • Bang sule orang yg sholeh .Alloh selalu menemukan ustri yg sholeha berjilbab.

    Rah JumiRah Jumiヶ月 前
  • Kk Natalie mirip arsha sara

    fahrydafahrydaヶ月 前
  • Roy Kiyoshi ramal Sule dan Nathaliejpworlds.info/up/bideo/q6Wcasuie2qQ2X0

    PERDANA UPDATEPERDANA UPDATEヶ月 前
  • Salut buat teteh luar biasa, semoga ikhlas dan tulus🙏

    Faiz SalsabillaFaiz Salsabillaヶ月 前
  • jpworlds.info/up/bideo/jmLUlY5oiXag0p8

    mio selalumio selaluヶ月 前
  • Telaten nyuapin anak sulek aku suka🤗🤗🤗

    Mirawati nurmanisMirawati nurmanisヶ月 前
  • Cepat di halalin bosquo.nunggu ap lgi,

    joko trisnojoko trisnoヶ月 前
  • Buat anak kang Sule sehat selalu amin yarob

    Jujun JunaediJujun Junaediヶ月 前
  • Fix ..bakalan langgeng ini keluarga👍👍

    az sjaaaz sjaaヶ月 前
  • Ga ngelahirin tapi bahagianya dapet ,ka nikmat

    Acep MulyadiAcep Mulyadiヶ月 前
  • Subhanallah Natali tulus banget sama kang sule

    Agezt RustanAgezt Rustanヶ月 前
  • mba natalia cantik banget berhijab, semoga bang sule jadi imam yang baik buat mba natalia

    Samarinda MakromanSamarinda Makromanヶ月 前
  • Masyaallah seneng bnget lihat ferdy disuapin.. smg langgeng sampe maut mnjemput yaaa ma kang sule... Aura2 mirip ashanty, tulus sama anak2

    Minnie SanMinnie Sanヶ月 前
  • Ibadah ka merawat ank kang Sule yg udah di tinggal mamax semoga Allah menyatukan ka natalin istri Soleha langgeng ya ka 🙏🏻💖💖💖

    Noor YanthyNoor Yanthyヶ月 前
  • Slm kang Sule dn teh Nathali ..smg Langgeng serta Amanah tuk anak"akang serta cpt pnya momongan lg ..Amiin

    Dedy AbabDedy Ababヶ月 前
  • Bg sule benar" dapat mutiara. ❤️

    KaliJatiKaliJatiヶ月 前
  • Jelmaan keluarga asyik

    Lia KiranaLia Kiranaヶ月 前
  • Wah trenyuh sama pasangan kang sule dan natalie, semoga Alloh menjadikan keluarga yg sakinah,aamiin

    Mujilah SurosoMujilah Surosoヶ月 前
  • Semoga seterus nya jd mmh smbg syg sm putra putri nya kg sule

    نايف الغامدينايف الغامديヶ月 前
  • Semoga kalian berdua langgeng kang sule nathalie

    Musik D.S StudioMusik D.S Studioヶ月 前
  • aduuduuduuh...Ate' Nat perhatian bingiit sih sama Ferdi...👍👍👍😀

    Robert IbrahimRobert Ibrahimヶ月 前
  • leslie moga tlh sarerecka sulee sllu bhagia ke 22

    Leslie AngikaLeslie Angikaヶ月 前
  • ya allah,,sedih bngt kalau liat anak kang sule yg satu ini,,di tinggl sang ibu di masa lagi butuh kasih sayang😭semoga natali,,menjadi ibu sambung yg baik!

    Julie Channel idJulie Channel idヶ月 前
  • Terharu..

    Kayla Lisna TvKayla Lisna Tvヶ月 前
  • Mmdhn teh nataly ihklas sm ank kang sule insya Allsh surga balasan nya mengurus ank 2 yg butuh kadih sayang ibu .. Jdlah ibu sambung katna Allah bkn krna harta ..

    Eti TrisnawatiEti Trisnawatiヶ月 前
  • Calon ibu tiri yng baek,,,

    Gung InaGung Inaヶ月 前
  • Yaalloh aku seneung banget liat nataliy sayang bangeut sama anak kang sule itu yg bontot di suapin ih seuneng banget liat nya kaya asanti sayang banget sama anak mas anang

    Elna JayaElna Jayaヶ月 前
  • Sayang banget natali sama ferdy

    Imam SowiImam Sowiヶ月 前
  • Semoga sebaik bunda ashanty. Semoga dipermudahkan segalanya

    nur hazieta Binti husinnur hazieta Binti husinヶ月 前
  • Sukses selalu untuk kang sule

    Hariadi HariHariadi Hariヶ月 前
  • Sering2 ngevlog bareng dong

    Nur ftmwti TVNur ftmwti TVヶ月 前
  • Maasya alloh calon bini Sule Dah sangat perhatian dan sayang Trhadap anak nya sule

    Yayu XYayu Xヶ月 前
  • Sangatlah sulit untuk menjadi seorang ibu sambung ....hanya wanita yg punya rasa IKHLAS aja yg bs melakukan nya ...☺

    Maya PutryMaya Putryヶ月 前
  • Ferdy yang paling kecil dia hanya butuh ketulusan & kenyamanan sama orang terdekat ya dia akur sama Ade ya ka natalin ya manja juga

    Denok DenokDenok Denokヶ月 前
  • Nyuapinx kok gitu sih.....mpek mulutx penuh gitu si Ferdian,kasian......

    Azam CakepAzam Cakepヶ月 前
  • Kang nyiptakeun lagu duet akang sreung natalie

    Taupik WijayaTaupik Wijayaヶ月 前
  • Prikitiw ah

    Dewi BungaDewi Bungaヶ月 前
  • Kok sekilas mirip bunda asyanti, mudah2an menjadi sosok ibu sambung yg selalu menjaga anak2nya kang sule. Seperti bunda asyanti merawat anak2 dari mas anang.

    Bang AlBang Alヶ月 前
  • mungkin andai istri yng dulu gak jauhan pasti langgeng

    Eens AngguensEens Angguensヶ月 前
  • Resep deh ngeliatin aunty Natali supin Ferdi, sayangi anak 2nya, suamimu akan semakin sayang

    Wahyu Widayati GoenadiWahyu Widayati Goenadiヶ月 前
  • Semoga M Natali brjodo dng kang Sule dn semoga Natali slalu istikomah aamiin

    Entit SukmawatiEntit Sukmawatiヶ月 前
JPworlds