TUTORIAL BATALIN PUASA 🤣💯% - RIGEN GJLS- Deddy Corbuzier Podcast ❌

2021/04/16
2 701 792 再生回数

#puasa #podcast

コメント数
  • HAYOOO NGAKU SIAPA YANG BATAL UDAH... HAYOOO 🤪

    Deddy CorbuzierDeddy Corbuzier22 日 前
    • Gua Om

      Zerav DioZerav Dio5 日 前
    • nonton yg ke 1000x nya ni om 🤣 gjls lucu bnget

      Hero BBHero BB9 日 前
    • Sering sering lah podcast yg kaya begini..terima kasih saya terhibur🙏

      revy gianrevy gian10 日 前
    • wah ini admin ya? kok alay. wkkwkwkw

      CDMCDM11 日 前
    • Sudah pak bro

      Gyandra Revan santosoGyandra Revan santoso12 日 前
  • Kasihan Rigen...jadi korban lagi...wkwkwk

    Subur HalimSubur Halim31 分 前
  • Manis bgt, silaturahmi,,, masyaallah

    ENI ROSINTANENI ROSINTAN5 時間 前
  • Om tolong promosikan ikan cupang milik saya, follow instagram saya @raflyjoker.bettatangsel terima kasih om ded

    Rafly ArdiansyahRafly Ardiansyah7 時間 前
  • Gilakkkk ini ngakakkk dari awal ampe abisss..pecahhh klimaksss tuh baju disobek 😂. Lo mesti bikin program ama GJLS niy Om Ded. Sumpah pecahhh bgt ini

    TodaToda9 時間 前
  • 081383432597 nomernya nih 😂😂

    Anak MamaAnak Mama12 時間 前
  • HAHAHAHAHHAHAHAHAHAH LUCUU BGT HAHAHAHHA

    Erly Putrianty HarahmanErly Putrianty Harahman13 時間 前
  • Emang kalo ngobrol ma rang mabok tuak kocak🤣🤣

    salsa squadsalsa squad20 時間 前
  • Wkwkwk 😂🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Khafid FKhafid F23 時間 前
  • Rispo ajg 😂😂😂😂

    Upin AbdulaUpin Abdula23 時間 前
  • Om Deddy,,orang serang nih😀

    zafatih alzafatih al日 前
  • Baru kali ini gue toton vidio ktawa skit perut

    Batasya JrsBatasya Jrs日 前
  • Om ded,,luka operasi belum sembuh sudah buat podcast,, kalo ketawa gk bisa lepas dong kalo kelepasan ketawa ntar luka jaitan nya ketarik... 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Riri PutriRiri Putri日 前
  • 40:05

    afit mohamadafit mohamad日 前
  • Gokil abis ni om,,undang lah dong..

    Sumin Sumin123Sumin Sumin1232 日 前
  • Bikin lagilah kekgini, OmDed...🤣

    mecky hutahaeanmecky hutahaean2 日 前
  • Njir pamer batal nih si om:v

    FauzanFauzan2 日 前
  • Poadcast terngakak ini 🤣🤣

    Syahrul RamadhanSyahrul Ramadhan2 日 前
  • Brutal....🤣

    Ardiyansyah PermanaArdiyansyah Permana2 日 前
  • Wkwkkwwww

    Paqry 73Paqry 732 日 前
  • Yang ngakak pas rispo narik baju rigen likeee

    D I O P O U N D R AD I O P O U N D R A2 日 前
  • Udang lagi gjls dong

    Faisal IsmailFaisal Ismail3 日 前
  • Ngakak bgt, undang lagi dong wkwk

    Erna AnggunErna Anggun3 日 前
  • 50:21 ini bikin batal puasa gan

    PlusinPlusin3 日 前
  • Asemm Baru kali ini aku nnton sampai ketawa keluar airmata😄😄

    Ahmad BukhoriAhmad Bukhori3 日 前
  • HARUS ADA EPS DUANYA TITIK🤣

    Hidayat ChannelHidayat Channel3 日 前
  • Astagfirullah... tapi seru hehe... jangan dibawa baper ya

    Muhammad AlfianMuhammad Alfian3 日 前
  • Catet nomer hipsi wkwk

    Anugerah Yudha AAnugerah Yudha A4 日 前
  • Mau nonton berulangkali tetep aja ngakak😂

    Danurwenda FNDanurwenda FN4 日 前
  • 25:24 epic moment 😂😂😂

    Adas MukaddasAdas Mukaddas4 日 前
  • dinar candy sama rigen suru kayanya

    Cengsodiq AcengCengsodiq Aceng4 日 前
    • Ada di tema indonesia👍

      farel anargya PESfarel anargya PES4 日 前
  • Om deddy, tolong baca, kalau boleh saya mau bekerja sama om, apapun itu, saya baru lulus kuliah 6 tahun jurusan pendidikan ekonomi

    Andy ShinodaAndy Shinoda4 日 前
  • Gokil ktawa ya tiya

    Ary GoongAry Goong4 日 前
  • Wkwkw ngakak..ngakak..🤣😅🤣

    UP TV 21UP TV 214 日 前
  • Alesannya haus 😂😂😂😂

    PENGEN MENANG GIVEAWAYPENGEN MENANG GIVEAWAY5 日 前
  • Mohon maaf buat rigen,kamu muslim,tp selalu ucapkan itu,tolong do repisi krn itu ga baik sbg muslim

    Asep RadamAsep Radam5 日 前
  • Gua tonton bolak balik tetep ngakak

    noob Playernoob Player5 日 前
  • Sahur tok puasa kaga

    anak baik-baikanak baik-baik5 日 前
  • 081383432597

    PyyPyy5 日 前
  • Ketawa ampe akhir aseliii om hahahaha

    Julia AdhitaJulia Adhita5 日 前
  • Komuknya rispo hahahaha

    Binar ImajiBinar Imaji5 日 前
  • lucu bgt seeh ini

    manusia biasamanusia biasa5 日 前
  • Udah gak jaman Gak Puasa dan Berbuat nakal di banggakan 👎👎

    Edo zaynEdo zayn5 日 前
  • Undang rangga sunda empire

    Noehantu 209Noehantu 2095 日 前
  • 1001 alasan 🤣

    MIKHAELAMIKHAELA5 日 前
  • Saya menonton ini berulang kali tp ga bosen2 wkwk

    Andika IqbalAndika Iqbal5 日 前
  • waaaa bangsat ngakak ajhhhh

    FasliFasli5 日 前
  • Achievement batal puasa dong🤣

    Isal_ AlfarisiIsal_ Alfarisi5 日 前
  • ngakak cokkkkk

    FasliFasli5 日 前
  • 25:23 rispo bangsat 😂

    Alfajar FerdiansyahAlfajar Ferdiansyah6 日 前
  • SEMANGAT PUASA OM DEDD

    Fathinna AuliaFathinna Aulia6 日 前
  • Cepat sembuh om Ded.

    Riki Andriansyah AndriRiki Andriansyah Andri6 日 前
  • ilmu mengadu domba........ hahahahaha

    ilmu alamilmu alam6 日 前
  • HAHAHAHAH MESKI ISINYA DIKIT BUAT OTAK TAPI BANYAK NYUMBANG BUAT NGAKAK.... hahahahahahahahah tega-teganya sampe BAJUNYA DIROBEK hahahah

    BENNU channelBENNU channel6 日 前
  • Ini bahas apa seehhh perut ku ampe sakit ketawa dri awal ampe akhir... bikin part 2 om dedy edisi idul fitri

    ichaL HerbalichaL Herbal6 日 前
  • Banyak yang seolah" bangga akan kebatalan puasanya,bisa" trus menerus bangga buka aib jina,mabok,membunuh dll Naudubillah

    genteng salafgenteng salaf6 日 前
  • Ngeributin apasih blok

    Three EfThree Ef6 日 前
  • Serah lo dah po 🤣

    Gie AlamGie Alam6 日 前
  • i see gjls i click. buat video yg ini sampe i watch 2 kali. gjls sialan😭

    Fathur RamadhanFathur Ramadhan6 日 前
  • Nyobek a real anjing 🤣

    L HuntL Hunt7 日 前
  • Om sekali kali tampilin tia di frame dong, penasaran gw selama ini cuma denger suaranya

    Tukang KebunTukang Kebun7 日 前
  • Astagfirullah 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Sukma WahabSukma Wahab7 日 前
  • kok ngakak ya

    rahma fadilarahma fadila7 日 前
  • Rispo kaya orang sakau🙄

    Joshua KristantoJoshua Kristanto7 日 前
  • Ngakak bgt si😭

    Septi aniSepti ani7 日 前
  • "TOTURIAL SESAT SESEORANG YG MENGAKU MUSLIM" Liat kembali video menyesatkan yg lain"pakai 0tak"tapi

    Aqli JabukAqli Jabuk7 日 前
  • 45:23 NGAKAK IJO IJO NNTI LO GEN WKWKWK

    Hippy ChicksHippy Chicks7 日 前
  • Parah loh maksud puasa biat main main.

    GᏢ• SuryaツGᏢ• Suryaツ8 日 前
  • asik lucu banget wkwkwk

    Programmer WahyudinProgrammer Wahyudin8 日 前
  • Duuuh😭 oppening aja udah bikin ngakak itu baju s Rigen di Joet Joet😂😂😂😂😂

    Melly AprilianiMelly Apriliani8 日 前
  • OM UNDANG IBU CONNIE BAHAS MAFIA ALUTSISTA

    SovereignSovereign8 日 前
  • Kocak asli

    Arya PangestuArya Pangestu8 日 前
  • Undang lagi mereka ini om, kacau parah 🤣

    Fandu SaputraFandu Saputra8 日 前
  • Eps yg gue tonton 100x..

    Aji FirmansyahAji Firmansyah8 日 前
  • Orang islam lama sejak kecil gak puasa kalah sama mas dedy secara tidak langsung dia mencontohkan yg tidak baik contoh no riggen is oke tapi itu balik lagi ke pribadi masing masing

    alfin galihalfin galih8 日 前
  • Dewa Komedi emang beda!

    David WenasDavid Wenas8 日 前
  • Bang Rigen saya mau tanya Apakah kalau kita di dekat mall mahatari kita bisa di sebut udah keluar angkasa?

    Faishal ARFaishal AR8 日 前
  • Bilang apa tu si hifdzi yg sebelum bilang di edit

    budi Setiawanbudi Setiawan8 日 前
  • Rigen Rakelna menghina orang2 yg naik motor.

    Hizami AzizHizami Aziz8 日 前
  • Lagi lagi seru ni oomm undang lagi

    suci wahyunisuci wahyuni8 日 前
  • Mantap jiwa podkes yg bikin mod booster

    GAMER ZONE1102GAMER ZONE11028 日 前
  • Ketawa terus nonton dari awal😂

    Hendra SuryanotoHendra Suryanoto8 日 前
  • Undang lagi om.. Ane udah nonton 1000000x masih gak bosen..

    Najmal HudaNajmal Huda8 日 前
  • next billy and memes om....

    Desnawan AhmadDesnawan Ahmad8 日 前
  • Ngakak bener ini gjls

    fatmawaty basrifatmawaty basri9 日 前
  • 5 x nonton masih aja bikin sakit perut 😂 Undg lagi om part 2 GJLS🙏

    Arry frazaArry fraza9 日 前
  • DSINI BIASANYQ RIGEN KENA SERANGAN BERTUBI²,INI DOI BAHAGIA BGT BISA NYERANG TMNNYA HAHAHAGA

    PROZYMSPROZYMS9 日 前
  • Padahal Allah menjanjikan Syurga,, Tapi banyak yg lebih memilih Warteg. 😊🙏🏽🙏🏽

    ahmad syarifahmad syarif9 日 前
  • Suara tya terdengar lantang yaaaa puas bngt ktwanya hahahaa

    Fansa JirayaFansa Jiraya9 日 前
  • 35:30 fix ngakak wkwkwk Hifdzi : "Bentar..ntar..ntar om, mohon maaf om, tapi lo (Rispo) ngerti obrolan kita tadi?:" Rispo : "Apasi??"

    Gubug AsmaraGubug Asmara9 日 前
  • Betingkah lu gen 😅😅😅

    Supiah PiahSupiah Piah9 日 前
  • gak enak liquid nya

    foto fotofoto foto10 日 前
  • Om Dedi mantp... Muslim yang baiklah👍👍👍

    I dan kI dan k10 日 前
  • Belom ada yang ngeup nomer hp nih 🤣

    Nandif PrasetyoNandif Prasetyo10 日 前
  • Sumpah cuma ini yang aku tonton ful ketawa .. njiir hhh

    fp. managementfp. management10 日 前
    • B aj

      Muhammad iqbal anshoriMuhammad iqbal anshori2 日 前
  • Ktawanya bang rigen buat gue ikut ktawa jg wkwk

    perindu alamperindu alam10 日 前
  • Ko endingnya nagakak ya🤣

    Muhammad GunawanMuhammad Gunawan10 日 前
  • Hampir 5 bulan terakhir ga liat Rigen, thank you om ded. Segan❤️❤️❤️❤️

    Rama Ramadhan.pratamaRama Ramadhan.pratama10 日 前
  • anjir ngakak 😂😂😂😂😂

    Ray AchmadRay Achmad10 日 前
  • “Oiii sobek baju gua...astaga...ini baju gua oii baju gua..pada goblok bener bercanda nya ya” 🤣🤣🤣

    Dzulfikar Dzaki MubarokDzulfikar Dzaki Mubarok10 日 前
JPworlds